Share

5 OOTD Hijab Aurel Hermansyah Liburan di Turki, Modis dan Glamor

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Senin 03 Januari 2022 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 617 2526502 5-ootd-hijab-aurel-hermansyah-liburan-di-turki-modis-dan-glamor-MFHThN54UH.jpg OOTD hijab Aurel Hermansyah saat liburan bersama suami dan keluarga besarnya di Turki. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
A A A

PASANGAN selebritas Aurel Hemansyah dan Atta Halilintar bersama keluarga besarnya diketahui sedang liburan di Turki. Momen berlibur mereka pun tergambar jelas melalui unggahan-unggahan pribadi di linimasa Instagram.

Ada yang bikin netizen salfok yaitu perut besar Aurel Hermansyah. Ya, kini Aurel tengah hamil, namun memutuskan tetap ikut liburan bareng keluarga.

Meskipun tengah berbadan dua, Aurel Hermasnyah selalu tampil modis dengan hijabnya yang merupakan kewajibannya sebagai seorang Muslimah.

Nah, berikut ini lima outfit of the day (OOTD) hijab Aurel Hermansyah saat liburan di Turki, seperti dirangkum dari unggahan di akun Instagram-nya @aurelie.hermansyah.

Baca juga: Kaleidoskop 2021: Tren Hijab Paling Digemari, Simpel dan Modis Banget 

1. Cantik dengan hijab abu-abu

Foto bersama keluarga besar Gen Halilintar di tempat ski salju, Aurel Hermansyah menggunakan hijab abu-abu dengan jaket puffer putih serta dress putih panjang.

Tampak jelas dalam unggahan tersebut Aurel Hermansyah tengah hamil besar. Keluarga besar Gen Halilintar pun tidak sabar menunggu kehadiran anggota keluarga baru mereka itu.

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Baca juga: Jadi Mualaf, Gadis Cantik Mantan Ateis Ini Alami Banyak Keajaiban ketika Pakai Hijab 

2. Pakai hijab black and gold

Foto bersama sang suami, Aurel Hermansyah kompak menggunakan outfit yang sama dengan nuansa black and gold. Outfit tersebut membuat mereka tampil sangat glamor serta serasi.

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Anggun dengan hijab segi empat hitam

Pemilihan warna marun dan hitam membuat Aurel Hermasnyah tampil sangat anggun. Menggunakan hijab segi empat hitam, pakaian hitam yang dilapisi jaket marun dengan rok marun, serta tidak lupa aksesori kacamata hitam, membuat Aurel tampil sangat anggun dan glamor.

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Baca juga: Gaya Hijab Fuji saat Buat Konten Bikin Netizen Pangling: Sumpah Cantik Banget 

4. Cantik dengan hijab pashmina coklat

Kali ini Aurel Hermansyah menggunakan hijab pashmina berwarna coklat. Ditambah pakaian hitam yang dilapisi jaket coat berwarna krem. Tidak lupa rok marun dan sepatu hitam membuat Aurel tampil sangat modis layaknya style orang Eropa.

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Baca juga: Cantiknya Arsy Pakai Hijab Jalan-Jalan di Turki, Netizen: Masya Allah Gemes Banget 

5. Bergaya hijab kasual

Aurel Hermansyah berswafoto simpel dengan sang suami Atta Halilintar saat berada di dalam pesawat. Style Aurel yang kasual dengan hijab pashmina hitam serta menggunakan crewneck berwarna gelap membuatnya terlihat simpel dan kekinian.

Baca juga: Syahrini Launching Avatar Hijab, Jadi Pelopor di Dunia 

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini