Share

Gokil! Warga Pati Beli Mobil Alphard, Rubicon dan HR-V untuk Kado Ultah Anaknya

Tim Okezone, Okezone · Senin 03 Januari 2022 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 86 2526539 gokil-warga-pati-beli-mobil-alphard-rubicon-dan-hr-v-untuk-kado-ultah-anaknya-PvSthsDcH8.jpg Warga Pati beri kado mobil mewah (Instagram)

JAKARTA - Sebuah video menggemparkan dunia maya memperlihatkan orang tua di Pati, Jawa Tengah membeli sejumlah mobil untuk hadiah ulang tahun anak. 

Dalam postingan Instagram @patisakpore, di belakang dua mobil hitam, tampak tiga truk towing yang membawa mobil Alphard, Rubicon, dan HR-V.

 mobil ultan

Menurut keterangan videonya, mobil-mobil itu digunakan sebagai kado ulang tahun untuk sang keponakan.

"Kado ultah buat keponakan," tulis keterangan video seraya memperlihatkan barisan mobil yang membawa mobil-mobil baru tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Belakangan diketahui, jika mobil itu merupakan hadiah ulang tahun untuk anak.

Warga Pati yang memberi kado anakanya berupa 3 mobil ini adalah Sekretaris Desa Gajihan Kecamatan Gunungwungkal, Pati. Salah satu anak yang mendapat kado mobil, sekaligus pemilik akun instagram @/ailza_richard pun memamerkan tiga mobil mewah itu di IG storynya.

Melalui Instagram Storynya, gadis itu terlihat berfoto dengan adik dan ibunya sambil memegang replika kunci mobil berlogo "Toyota", "Jeep" dan "Honda". Ia pun terlihat berfoto di mobil HRV putih.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini