Share

Sadio Mane Diancam Dukun Santet, Dijawab Santai: Kematian Ada di Tangan Allah

Hantoro, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 01:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 614 2529611 sadio-mane-diancam-dukun-santet-dijawab-santai-kematian-ada-di-tangan-allah-rfGLNZsYwt.jpg Pesepakbola Muslim Sadio Mane dan Mohammed Salah. (Foto: Twitter Liverpool)
A A A

SEORANG dukun santet Benine melalui media sosial mengancam pesepakbola Muslim Sadio Mane bahwa dia akan mati terkena serangan jantung jika membela Tim Nasional Senegal melawan negaranya di kejuaraan Piala Afika 2021 yang akan datang.

Hal ini menimbulkan kekacauan di media sosial karena penggemar Sadio Mane menyerang balik dukun santet tersebut. Menanggapi ancaman itu, Sadio Mane pun menjawabnya dengan sangat santai.

Baca juga: Kisah Mualaf Felixia Yeap, Mantan Bintang Majalah Playboy yang Mantap Masuk Islam 

Sadio Mane. (Foto: Reuters)

"Saya tumbuh dengan keyakinan bahwa kematian ada di tangan Allah saja, dan saya percaya bahwa kehidupan manusia tidak maju atau tertunda, dan saya akan ikut dalam pertandingan secara normal," ucap Sadio Mane, seperti dikutip dari CMA Trends, Senin (10/1/2022).

"Dan jika saya menderita serangan jantung dan mati di lapangan, penyihir ini hanya sarana untuk mencapai perintah Allah, jadi jangan tertipu olehnya," tegasnya.

Baca juga: Abu Nawas Ditugaskan Raja Ambil Mahkota dari Surga: Sediakan Dulu Pintu Akhirat 

Turnamen Piala Afrika 2021 (AFCON) sendiri berlansung pada 9 Januari hingga 6 Februari 2021. Adapun pertandingan pembuka antara tuan rumah Kamerun melawan Burkina-Faso. Kemudian di hari yang sama berlangsung laga Ethiopia versus Capo Verde.

Wallahu a'lam bishawab.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini