Share

Intip Keseruan Dua Putri Ruben Onsu, Thalia & Thania Liburan ke Sukabumi!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 549 2531530 intip-keseruan-dua-putri-ruben-onsu-thalia-thania-liburan-ke-sukabumi-1ncgohFaZl.JPG Ilustrasi (Foto: YouTube)

DI ANTARA sekian banyak anak dari pasangan selebriti Indonesia, putri dari Sarwendah dan presenter kondang Ruben Onsu yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu memang berhasil menarik perhatian publik. Selain cantik, perilaku sehari-harinya juga menggemaskan.

Tak hanya itu, keduanya bahkan pintar berpose di depan kamera. Tidak heran kalau banyak netizen yang menggemarinya. Adapun putri perempuan pertama Sarwendah dan Ruben Onsu ini punya 3,4 juta followers di Instagram.

Seperti sang ibu, Thalia Putri Onsu berbakat dalam bidang tarik suara. Lewat video YouTube, MOP Music Channel membagikan penampilan keren Thalia ketika menyanyikan lagu Mandarin.

Sebelumnya Thalia dan adiknya yaitu Thania juga membagikan momen seru ketika bereksperimen dengan warna.

Baca juga: Ruben Onsu Ketagihan Durian Medan, Enaknya Bikin Merem Melek

Terlihat dari postingan YouTube MOP Kids Channel pada Jumat, 7 Januari 2022, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu sedang asyik liburan di Sukabumi.

Tampaknya keluarga The Onsu melakukan camping seru. Terlihat Thania sibuk mencari kucing untuk main bersama.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan keduanya, yuk simak tayangan lengkapnya hanya di YouTube channel MOP Kids Channel! https://www.youtube.com/watch?v=rRlmXjUfyZI

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini