Share

Intip Koleksi Mobil dan Moge Tukul Arwana, Range Rover hingga Harley Davidson

Rio Chandra, MNC Portal · Jum'at 14 Januari 2022 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 86 2531771 intip-koleksi-mobil-dan-moge-tukul-arwana-range-rover-hingga-harley-davidson-g47afjugGW.jpg Tukul Arwana (Okezone)

PELAWAK Tukul Arwana sedang masa pemulihan dari sakit pendarahan otak yang dialaminya sejak pada September 2021. Aktivitasnya saat menjalani terapi sempat tersebar di media sosial.

Presenter kocak itu diketahui mempunyai beberapa koleksi kendaraan di garasi rumahnya. Apa saja koleksi mobil dan motor Tukul Arwana?

Baca juga: Intip Koleksi Mobil Master Limbad, Harganya Selangit Loh

Berikut ulasannya :

1. Toyota Alphard

Koleksi kendaraan yang dimiliki Tukul Arwana yaitu Toyota Alphard berwarna hitam. Mobil tersebut dibeli oleh Tukul untuk puteranya, Wahyu Jovan Utama. Mobil mewah tersebut jadi salah satu koleksi kendaraan Tukul yang masih terparkir di garasi rumahnya.

 Ilustrasi

Toyota Alphard

2. Range Rover Sport

Selain Toyota Alphard, Tukul Arwana juga memiliki koleksi mobil lainnya yaitu Rangr Rover Sport. Mobil berwarna putih tersebut dibeli oleh Tukul untuk anak perempuannya, yakni Novita Eka Afriana. Mobil mewah tersebut dibelikan khusus oleh Tukul untuk putri.kesayangannya.

Baca juga:  Punya Kekayaan Rp36,7 Miliar, Ini Koleksi Mobil Bupati Penajam Paser Utara yang Ditangkap KPK

3. Kijang Innova

Selain dua mobil mewah seperti yang sudah disebutkan di atas, Tukul Arwana juga memiliki mobil Kijang Inova generasi pertama dengan nomor plat yang unik yaitu B 2 KUL.

Mobil ini merupakan mobil kesayangan Tukul yang sering digunakan olehnya kemana-mana. Beliau mengatakan, perawatan mobil ini sangat mudah dan mampu melaju dalam berbagai medan.

4. Nissan X-Trail

Nissan XTrail berwarna hitam buatan tahun 2013 ke bawah harga mobil itu di tahun ini masih berkisar antara Rp 180 jutaan. SUV yang satu ini memang cukup menarik perhatian lantaran tenaganya cukup besar, dan desainnya garang.

Bahkan gak sedikit juga yang bilang kalau Xtrail lama lebih garang ketimbang yang baru. Mobil ini diproduksi dalam dua varian mesin. Ada yang 2,0 liter dan ada juga yang 2,5 liter dan semuanya mengkonsumsi BBM jenis bensin

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Mitsubishi Galant 1982 

Mobil koleksi Tukul berikutnya yaitu Mitsubishi Galant keluaran 1982. Ini merupakan mobil pertamanya yang dulu ia beli seharga Rp6,5 juta pada tahub 1997.

Mobil berwarna biru ini sempat ditawar oleh Hillary Clinton. Meski terbilang mobil tua, namun kondisi mobil ini masih sangat bagus dan masih sering digunakan oleh Tukul saat bepergian.

 Ilustrasi

5. Harley Davidson

Harley Davidson Softail Deluxee sebagai salah satu tunggangannya kesayangannya, motor ini bermesin Twin Cam 103B™ berpendingin udara serta torsi 133,8 Nm (13,6 kgf-m atau 98,7 ft.lbs) dan kompresi 9.6:, kotak perseneling 6 kecepatan dengan konsumsi bahan bakar 5,60 liter/100 km (17,9 km/l atau 42,00 mpg. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini