Share

Tragis! Penderita Down Syndrome Meninggal Diduga Gara-gara Serangan Anjing

Nindi Widya Wati, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 406 2532072 tragis-penderita-down-syndrome-meninggal-diduga-gara-gara-serangan-anjing-H12ZQer5np.jpg Ilustrasi Anjing (dok Freepik)

WALES BARAT - Seorang pria pengidap down syndrome dilaporkan meninggal diduga karena serangan dari tiga anjing bulldog peliharaannya di wilayah Lampeter, Wales Barat (10/1/2022).

Melansir The Sun, polisi mendapat panggilan darurat dari seorang pria yang menginformasikan adanya penemuan mayat pria bernama John William (68 tahun). Nahasnya pria itu nampak tergeletak dengan luka bekas gigitan anjing di dalam pondok.

"Polisi terlihat sangat sigap dengan langsung mengamankan tiga anjing bulldog itu diiringi dengan lolongan kencang," ucap salah seorang saksi mata.

Baca Juga:

Viral! Momen Langka, Singa Kawal Anak Rusa Kesasar Kembali ke Kawanannya

Heboh Penemuan Alat Ritual Santet, Terbungkus Kain Putih Isinya Bikin Ngeri

Sesampainya di tempat kejadian, polisi membius anjing bulldog bernama Milo, Tia dan Abbie. Namun, salah satu diantara anjing bernama Milo mati di tempat kejadian setelah mengalami reaksi buruk terhadap obat bius yang disuntikkan oleh polisi.

Diketahui anjing bulldog itu milik seorang wanita paruh baya (51 tahun). Akibat peristiwa nahas tersebut, dia pun harus ditangkap karena dicurigai harus turut bertanggung jawab atas tingkah seekor anjing brutal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perihal kematian John William menurut para tetangga justru bukan karena ulah anjing bulldog. Mereka beranggapan, tiga anjing tersebut bahkan terlihat berusaha membangunkan William ketika pingsan meskipun akhirnya meninggal karena serangan jantung.

“Sepertinya William mengalami serangan jantung hingga kejang dan anjing-anjing itu hanya berusaha membangunkannya," jelas Jasmine Jasques (28 th) yang tinggal berdekatan dengan William.

“Tiga anjing buldog itu memang cukup aktif namun mereka semua berperilaku baik, dan mereka tidak pernah menyakiti siapa pun selama ini," tambah penjelasan tetangga lainnya.

Menurut keterangan sejumlah warga sekitar, hidup William memang semakin sulit. Tak hanya karena dia sebagai pengidap down syndrome, namun juga disebabkan pandemi Covid-19.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini