Share

Intip Mewahnya Tempat Penginapan Nikita Willy di AS, Pemandangannya Bikin Takjub Mata

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 549 2532131 intip-mewahnya-tempat-penginapan-nikita-willy-di-as-pemandangannya-bikin-takjub-mata-hM2WzRTa1G.jpg Nikita Willy (dok Instagram)

AMERIKA - Pesinetron Nikita Willy tengah menghabiskan waktu berliburnya di Amerika Serikat.

Melalui laman Instagram resminya, wanita kelahiran 1994 itu membagikan potret tempat penginapannya yang begitu mewah.

Nikia Willy menginap di Amangiri Hotel yang berada di kawasan Canyon Point, Southern Utah, Utah.yang dikelilingi bukit tandus.

Sejauh mata memandang, hotel ini menyuguhkan pemandangan gurun dan bebatuan. Hanya ada beberapa pohon terlihat di sana.

infografis

Baca Juga:

Keren! 2 Negara Asia Ini Punya Paspor Terkuat di Dunia, Kalahkan Negeri Adi Daya

Inilah Maskapai dengan Pramugari Terkasar di Dunia, Sampai Ngatain Penumpang Bodoh!  

Meski demikian, pemandangan dan fasilitas yang ditawarkan begitu luar biasa. Begitu pula dengan tarif kamarnya.

Amangiri ternyata termasuk salah satu hotel dengan tarif termahal di dunia menurut laman Travel and Leisure. Pada akhir tahun lalu, mereka membuat daftar ’13 Hotel Termahal di Dunia’ dan Amangiri termasuk salah satunya.

nikita

Tarif kamar per malam di hotel tersebut pada Januari 2022, mulai dari USD4.100 atau sekitar Rp59 juta. Tidak diketahui berapa malam dan berapa kamar yang diambil Nikita Willy selama berada di hotel super mewah tersebut.

Uniknya, bangunan hotel Amangiri ini memiliki warna seperti bebatuan yang banyak dijumpai di sana sehingga, terkesan klasik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hotel ini memiliki 34 kamar mewah. Ada 13 kamar dengan view gurun, 14 kamar terdapat view perbukitan tandus, dan satu kamar dengan teras yang luas. Sementara, kamar lainnya dilengkapi kolam renang pribadi.

Dalam beberapa unggahannya, wanita yang sedang hamil ini tampak begitu menikmati hari-harinya di hotel mewah ini. Nikita Willy memilih kamar yang tampaknya cukup menarik dengan pemandangan gurun. Negara bagian Utah memang dikenal dengan pemandangan alamnya yang memesona.

nikwil

Setiap perabotan hotel ini terbuat dari kayu. Selain ramah lingkungan, juga menjadi paduan yang pas dengan motel hotel berwarna batu tersebut. Meski terkesan terpencil, fasilitas hotel seperti internet dapat berjalan dengan lancar, sehingga pengunjung tetap bisa eksis.

Di dekat hotel terdapat sejumlah tempat untuk bersantai.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini