Share

Fotonya Sampai Dibeli Chef Arnold, Begini Potret Ghozali Everyday Telanjang Dada

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 15 Januari 2022 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 612 2532488 fotonya-sampai-dibeli-chef-arnold-begini-potret-ghozali-everyday-telanjang-dada-bmcaVEb9y7.jpg Ghozali Everyday. (Foto: Instagram)
A A A

NAMA Ghozali memang tengah populer di kalangan netizen, setelah berhasil menjual fotonya hingga miliaran. Memakai nama Ghozali Everyday, dia secara rutin mengupload fotonya ke Internet sejak 5 tahun silam.

Hasilnya, foto-foto selfie pria asal Semarang ini terjual laris dalam bentuk Non Fungible Token (NFT) di e-commerce OpenSea. Bahkan, foto selfie pribadinya itu telah laris terjual hingga 277 Ethereum atau berkisar Rp13,3 miliar.

Ghozali

Produk NFT Ghozali ini ternyata menarik perhatian juri MasterChef Indonesia Arnold Poernomo. Ia pun sangat bersemangat membelinya dan menjadikannya koleksi. Chef Arnold bahkan menggunakan salah satu selfie tersebut sebagai foto profil Twitter-nya.

Pada awalnya, Ghozali hanya mematok harga fotonya senilai 0.001 ETH atau setara dengan Rp46 ribu rupiah. Tapi, siapa sangka jika Ghozali bisa mendapatkan miliaran rupiah seperti saat ini.

Namun kini, rata-rata penjualannya berada di kisaran 0.16 ETH atau setara dengan Rp7.9 juta rupiah per foto. Beberapa sumber menyebut, larisnya foto Ghozali karena wajahnya termasuk unik dan tidak bisa ditukar sama sesuatu yang lain, karena punya karakteristiknya sendiri.

Baca Selengkapnya: 5 Potret Ghozali Everyday Asal Semarang yang Viral Fotonya Laku Rp13,3 Miliar

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini