Share

Sederet Koleksi Mobil Mewah Pedangdut Bebizie, Harganya Selangit

Rio Chandra, MNC Portal · Jum'at 14 Januari 2022 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 86 2532216 sederet-koleksi-mobil-mewah-pedangdut-bebizie-harganya-selangit-IaJ7vI1FoR.jpg Bebizie bersama mobilnya (Instagram @bebizie)

PENYANYI dangdut Bebizie salah satu artis yang dijuluki crazy rich. Perempuan yang juga pebisnis tersebut suka memamerkan barang-barang mewah.

Bebizie memiliki sejumlah koleksi mobil mewah yang terlihat dalam unggahan akun Instagram @bebizie.

Baca juga:  Intip 5 Koleksi Mobil Mewah Crazy Rich Surabaya Melvin Tenggara, Harganya Bikin Melongo

Terlihat ada beberapa potret dirinya tampak bersandar pada sebuah MPV mewah yakni Toyota Vellfire berwarna putih. Mobil berkelas ini selalu menjadi mobil favorit bagi kalang artis karena kemewahan dan kenyamanan yang menjadi prioritas mobil ini, untuk mobil ini dibanderol sekitar Rp 1 miliar.

 Ilustrasi

Bukan cuma mobil MPV yang dimilikinya melainkan mobil sport, Bebizie juga kerap berpose dengan sebuah sedan mewah yakni Mercedes-Benz. Mobil buatan Jerman itu tampak bersanding dengan Vellfire di parkirannya.

 Baca juga: Intip Koleksi Mobil Mewah Luna Maya, Range Rover hingga Mercy

Dilihat dari tampilannya, janda 36 tahun ini sedang berpose di depan Mercedes-Benz CLA200 AMG. Mobil ini dibanderol sekitar Rp 900 jutaan.

Selanjutnya, Bebizie juga pernah berpose di depan sebuah SUV mewah, Jeep Wrangler. Jeep tersebut juga tampak sudah mendapatkan kustomisasi dengan kelir hitam doff dan gril baru. Mobil ini dibanderol sekitar Rp 1,5 Miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini