Share

Hasil IBL 2022: Dominan, West Bandits Hajar RANS PIK Basketball

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 36 2532751 hasil-ibl-2022-dominan-west-bandits-tekuk-rans-pik-basketball-Gr8Hyso923.jpg WEST Bandits mengalahkan RANS PIK Basketball (Foto: Instagram/@westbandits)
A A A

JAKARTA - West Bandits Combiphar Solo mengawali IBL 2022 dengan kemenangan. Tim milik Gading Marten itu mengalahkan RANS PIK Basketball, yang dimiliki Raffi Ahmad, dengan skor 75-57. Pertandingan seri pertama IBL 2022 itu berlangsung di Hall Basket Senayan, Sabtu (15/1/2022).

Ilustrasi basket (Foto: Istimewa)

Jalannya Pertandingan

Permainan pada kuarter pertama berlangsung begitu ketat. Tetapi, West Bandits menyerang dengan lebih efisien. Hal tersebut membuat mereka unggul 16-10.

Keadaan itu rupanya membuat West Bandits menemukan ritme permainan terbaik. Mereka menutup rapat pertahannya pada kuarter kedua dan kerap menyerang balik melalui rebounds.

Serangan West Bandits juga membuat pertahanan RANS kalang kabut. Hasilnya, West Bandits sukses menutup kuarter kedua dengan keunggulan hingga 41-21.

Dominasi West Bandits pun berlanjut pada kuarter ketiga. Lewat aksi duo Disi dan Patrick Nikolas yang istimewa. Mereka pun menjauhi kejaran RANS tanpa menemui kesulitan berarti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kombinasi kedua pemain tersebut terus membuat para pemain RANS kesulitan. Hasilnya, West Bandits sukses mengakhiri kuarter ketiga dengan keunggulan 63-40.

Keadaan tak banyak berubah pada kuarter keempat. Berbagai serangan RANS belum bisa menembus pertahanan West Bandits yang sangat solid.

Sebaliknya, West Bandits terus mencetak angka. Dengan sisa lima menit, mereka sukses memperlebar jarak menjadi 71-47. Akhirnya, pertandingan selesai dengan skor 75-57 untuk kemenangan West Bandits atas RANS.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini