Share

Dinda Dijodohkan, Aryo Galau Berat, Saksikan RT Kampung Ambyar di MNCTV

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 15 Januari 2022 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 598 2532790 dinda-dijodohkan-aryo-galau-berat-saksikan-rt-kampung-ambyar-di-mnctv-XJNs3Z4vqq.jpg RT Kampung Ambyar (Foto: MNCTV)
A A A

JAKARTA - Sinetron terbaru RT Kampung Ambyar kini selalu dinantikan setiap episodenya oleh para pemirsa karena menantikan cerita yang seru dan menarik.

Sinetron RT Kampung Ambyar tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 22.15 WIB. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Rifky Balweel sebagai Aryo, Claudia Andhara sebagai Dinda, Amanda Rigby sebagai Yu Sih, Julian Kunto sebagai Ucok, Derry Drajat sebagai Pak Jayus.

Baca Juga:

Aryo Menemukan Bayi, Sontak Bikin Warga Geger RT Kampung Ambyar di MNCTV

RT Kampung Ambyar MNCTV: Lapangan Warga Disegel Orang Tak Dikenal, Aryo Cari Cara untuk Mengembalikan ke Warganya

RT Kampung Ambyar

Pada episode hari ini, Aryo semakin merasa bimbang, antara memilih Dinda atau Yu Sih, keduanya sama-sama pilihan berat. Aryo mendengar Dinda mau dijodohkan.

Sementara di kampung Ambyar heboh mati listrik, warga panik semua aktivitas terhenti, Aryo kembali sibuk cari solusi, gelap gulita di Kampung Ambyar warga mulai banyak yang marah. Akhirnya Aryo harus merelakan uang tabungannya untuk menyewa genset.

Saksikan sinetron RT Kampung Ambyar, setiap Selasa – Minggu, pukul 22.15 WIB hanya di MNCTV.

Program sinetron RT Kampung Ambyar merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini