Share

Berikut 5 Cara Adaptasi Cepat di Kantor Baru

Shelma Rachmahyanti , MNC Media · Sabtu 15 Januari 2022 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 622 2532693 berikut-5-cara-adaptasi-cepat-di-kantor-baru-aINuwJS7vh.jpg Tempat Kerja (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Berbagai perasaan menghampiri Anda yang baru pindah kerja di tempat baru.Hal ini dikarenakan, seseorang harus menyesuaikan kembali dengan lingkungan baru.

Adapun belajar adaptasi tidaklah mudah. Di mana, Anda dituntut untuk mengenal karakter masing-masing orang, khususnya tim kerja Anda. Lantas, bagaimana cara beradaptasi dengan cepat di kantor baru?

Baca Juga: Tips Investasi Emas ala Yusuf Mansur, Emak-Emak dan Milenial Wajib Baca Ini

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, ada lima cara beradaptasi dengan cepat di kantor baru. Mulai dari kenali perusahaan sebaik mungkin, hingga buat diri Anda senyaman mungkin.

“Bagaimana cara Rekanaker adaptasi dengan cepat di kantor baru? Berikut Minaker kasih tau jawabannya yaa,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, dikutip Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga: Belajar Atur Keuangan, Simak 4 Cara Mudah di Sini

Berikut lima cara beradaptasi dengan cepat di kantor baru:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

1. Kenali perusahaan sebaik mungkin.

2. Tenang saat mempelajari dan memahami lingkungan kerja.

3. Manfaatkan waktu yang tepat untuk berkenalan dan menjalin pertemanan.

4. Tetapkan kualitas diri.

5. Buat diri Anda senyaman mungkin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini