Share

Hobi Touring, Ini Sederet Koleksi Motor Ariel NOAH

Rio Chandra, MNC Portal · Senin 17 Januari 2022 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 86 2533091 hobi-touring-ini-sederet-koleksi-motor-ariel-noah-VoNrKyIjpz.jpg Ariel NOAH (Instagram @arielnoahfans_)

VOKALIS grup band NOAH, Ariel memiliki hobi otomotif. Selain punya sederet mobil keren, Ariel Noah juga mengoleksi beberapa sepeda motor. Bahkan ada satu yang legendaris yakni pemberian orangtuanya saat masih kuliah.

Ariel diketahui sudah suka motor sejak masih SMP. Jadi tak heran jika saat sudah sukses sebagai musisi papan atas pun, mantan kekasih Luna Maya itu masih suka motoran. Ia bahkan sering touring bersama teman-temannya.

Baca juga: Intip 6 Mobil dan Motor Koleksi Ariel NOAH, Lamborghini hingga BMW

Berikut koleksi motor Ariel NOAH dirangkum dari beberapa sumber. 

1. BMW R nine T 

Ariel cukup sering menggunakan motor BMW R nine T ini untuk touring. Moge dengan desain perpaduan klasik modern ini dibekali dengan kapasitas mesin 2 silinder boxer DOHC dengan konfigurasi mesin sebesar 1.170cc.

Tenaga motor ini menghasilkan angka sebesar 110 dk yang dikawinkan dengan transimisi 6 percepatan. Diperkirakan motor gede ini memiliki harga sekitar mulai dari Rp600 jutaan.

Baca juga: Intip Koleksi Motor Komedian Adul, Ada yang Dinamakan 'si Liar'

2. BMW G310 GS 

Moge dengan model adventure ini berjenis touring, dirinya miliki lantaran ingin mengakomodasi kegiatan touringnya dengan para klub motornya dan pede melibas daerah perhutanan di Indonesia. Motor gede ini dibandrol dengan harga mulai Rp 130 jutaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. BMW R18

Rasa suka dan jatuh cintanya Ariel Noah pada moge produk Jerman membuat dirinya memiliki sebanyak tiga unit dengan model berbeda-beda. Seperti yang satu ini yang kerap ia bagikan di sosial media Instagramnya yakni BMW R18 barunya.

Moge retro tersebut memiliki beberapa fitur unggulan yang menarik loh seperti Diagnostic Trouble Codes (DTC), NBS, dan RDC dan Automatic Stability Control (ASC). Moge ini mengadopsi gaya classic tourer yang dibekali dengan mesin2 silinder boxer dengan kapasitas tenaga sebesar 1.802cc.

Moge miliknya disinyalir memiliki harga nyaris sampai 1 milliar, tepatnya di angka Rp 969 jutaan.

 Ilustrasi

4. Suzuki Shogun 

Tidak hanya moge yang ia gemari akan tetapi musisi ini juga memiliki beberapa koleksi antik asal Jepang seperti Suzuki Shogun Kebo.

Motor ini ia rawat dan tak akan dijual lataran kendaraan legenda ini merupakan pemberian dari almarhum ayahnya semasa Ariel kuliah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini