Share

Hafizul Quran Taqy Malik Lelang Jam Tangan Rp1,1 Miliar untuk Bangun Masjid, Dimenangkan Juragan 99

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 614 2533233 hafizul-quran-taqy-malik-lelang-jam-tangan-rp1-1-miliar-untuk-bangun-masjid-dimenangkan-crazy-rich-malang-qgYodlsAeG.jpg Gilang Widya Pramana menangkan lelang jam tangan Taqy Malik. (Foto: Instagram @juragan_99)
A A A

HAFIZUL Quran Taqy Malik melelang jam tangan Rolex miliknya seharga Rp1,1 miliar. Uang hasil lelang tersebut kabarnya akan digunakan untuk membangun sebuah masjid di Yogyakarta.

Pemenang lelang jam tangan mewah itu pun sudah diketahui. Ia adalah Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 alias Crazy Rich Malang. Ia berhasil membeli jam tangan milik Taqy Malik itu seharga Rp1.150.000.000.

Baca juga: Aneh! Abu Nawas Dapat Banyak Uang dari Balsam yang Digosok ke Gajah 

Gilang telah membayarnya secara tunai di hadapan rekan media dan sesama artis yakni Arie Untung dan Rizal Armada. Tidak ingin melewati momen, ia pun mengabadikannya dalam potretnya di akun Instagram-nya.

"Alhamdulillah bisa menang lelang jam rolex @taqy_malik untuk pembangunan Masjid Peradaban Munzalan di Yogyakarta," tulis Gilang dalam keterangan unggahannya, seperti dikutip MNC Portal, Senin (17/1/2022).

Lelang kali ini sangat berkesan bagi Gilang. Tentunya karena dana yang dipakai untuk membangun masjid bisa menjadi amal jariyah baginya. Suami dari wanita cantik Shandy Purnamasari ini pun berharap pembangunan masjid bisa segera terwujud dan berjalan lancar.

"Membangun masjid adalah amal jariyah yang tidak putus pahalanya, semoga proses pembangunan masjid bisa segera terwujud dan bisa segera dipakai untuk ibadah dan bermanfaat utk ummat," lanjutnya.

Baca juga: Masuk Islam, Mualaf Cantik Asal Jerman Ini Tegaskan Hanya Allah Ta'ala yang Berhak Disembah 

Akhir kata, Gilang ingin masyarakat Indonesia bisa membahagiakan sesama manusia dalam kehidupannya. Dia pun mengajak warganet untuk melakukan kebaikan serta berbagi kebahagiaan kepada sesama rekan.

"Bahagia itu menular kawan, saat kita membahagiakan orang tanpa sadar kita juga ikut bahagia. Jadi, mari kita terus berbagi bahagia kepada sesama," ungkapnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di dalam kolom komentar, Taqy Malik memuji kepribadian Gilang yang sangat menginspirasi baginya. Dia pun turut mendoakan kebaikan untuk keluarga Juragan 99 itu.

"Bukan uang Mas Gilang yang banyak, tapi karena iman Mas Gilang yang besar. Selamat mereflesikan diri utk saya dan kawan-kawan semua, agar bisa menjadi pribadi yang terus bermanfaat buat orang lain, sehat slalu Maskuh sekeluarga," tulis Taqy Malik dalam kolom komentar.

Baca juga: Viral Gadis Cantik Tetap Setor Hafalan Alquran ke Ibunya meski Lagi Main, Netizen: Keren Maksimal 

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang tampak kagum dengan sosok Gilang. Tak sedikit juga yang mendoakan kesehatan serta keberkahan untuknya.

"MasyaaAllah, Berkah, berkah mas," tulis netizen.

"Barakallah berkah buat urusan akhirat," sahut netizen lainnya.

"Masya Allahhh semoga sllu dilancarkan segala sesuatunyaaa amiiiinnnn," ungkap netizen lain.

Baca juga: Terungkap! Sosok Penting di Balik Hijrahnya Hercules Jadi Mualaf 

"Pengusaha Sukses dunia akhirat," timpal netizen lain.

"Maa syaa Allaah watabaarakallaah...makin dermawan makin keren mas bro," kata netizen lainnya.

Wallahu a'lam bishawab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini