Share

Intip Keseruan El Rumi Main Flyboard, Netizen Malah Salfok ke Bagian Tubuh Ini

Nindi Widya Wati, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 549 2533892 intip-keseruan-el-rumi-main-flyboard-netizen-malah-salfok-ke-bagian-tubuh-ini-AETUeMZMSt.JPG EL Jalaluddin Rumi main flyboard (Foto: Instagram/@elelrumi)

WAJAH El Jalaluddin Rumi alias El Rumi memang sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Putra kedua musisi Maia Estianty ini sedari kecil menjadi sorotan publik bersama dua saudaranya, Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

El Rumi selain menggeluti dunia musik, diketahui dia juga usai menempuh pendidikan di salah satu universitas di London, Inggris. Terlihat dari salah satu foto unggahannya di Instagram menggunakan selempang wisuda bertuliskan nama dan gelarnya.

Ia memang kerap membagikan berbagai aktivitas melalui laman Instagram pribadinya @elelrumi. Seperti yang terlihat pula baru-baru ini El Rumi membagikan pengalaman seru liburannya di Bali.

Kali ini keseruan liburan El Rumi nampak diabadikan dengan video Reels. El terlihat enjoy menghabiskan waktu bermain di laut dengan asyik menaiki flyboard untuk pertama kali.

Baca juga:Β Viral Pramugari Cantik Foto Bareng Al Ghazali di Pesawat, Warganet Dibikin Baper

"First timer Flyboard! Such a fun experience!" tulis caption unggahan videonya.

El Rumi Main Flyboard

(Foto: Instagram/@elelrumi)

Dalam cuplikan video berdurasi 60 detik itu terlihat senyum semringah El Rumi begitu lancar menaiki Flyboard sebagai percobaan pertamanya. Dia juga berusaha menyeimbangkan posisi tubuhnya agar tidak jatuh dan tetap stabil.

Flyboard diketahui sebagai salah satu permainan sekaligus olahraga air. Dilengkapi dengan perangkat, seperti papan pijakan yang terhubung oleh pipa sepanjang 18 meter ke turbin jet ski. Lalu, terdapat pula nozzle untuk membuang air laut dengan kekuatan tinggi.

Namun, ada hal yang membuat para pengikutnya gemas di akhir video. Melihat saat tiba-tiba El terjelungkap ke dalam air setelah pamer aksi main flyboard-nya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Beberapa netizen lain justru salfok ke bagian perut El yang dianggap terlihat lebih gemuk.

"Wahh lucu banget di-ending video πŸ˜…," guyon @si******la.

"Bagus El, baru pertama kali main flyboard sudah bisa stabil badannya 😍," puji @vi*****ra.

"Salah fokus sama perut πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar @nilna_ni****ilna.

"Gagal fokus sama perut🀭🀭🀭✌🏻✌🏻✌🏻," tulis @kartik****aga.

"Ya ampun le chubby amat perutnya sekarang gemoyyyy 😹😹😹😹," tulis @egh****atoya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini