Share

3 OOTD Hijab Cantik dan Simpel Tya Ariestya yang Perlahan-lahan Mulai Hijrah

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 617 2533947 3-ootd-hijab-cantik-dan-simpel-tya-ariestya-yang-perlahan-lahan-mulai-hijrah-a621tC0nID.jpg OOTD hijab cantik dan simpel Tya Ariestya. (Foto: Instagram @tya_ariestya)
A A A

BEBERAPA waktu belakangan artis cantik Tya Ariestya tampil lebih tertutup dengan menggunakan hijab. Perlahan Tya belajar hijrah, mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa ta'ala. Ia berusaha tidak lagi memperlihatkan auratnya dari ujung kepala hingga kaki.

Sebagai Muslimah, Tya Ariestya tampaknya lebih memilih outfit hijab yang anti-ribet dan simpel. Nah, seperti apa outfit of the day (OOTD) hijab cantik ala Tya Ariestya yang perlahan-lahan mulai hijrah? Intip beberapa potretnya berikut ini, seperti dikutip dari akun Instagram-nya @tya_ariestya.

Tya Ariestya. (Foto: Instagram @tya_ariestya)

Baca juga: Kini Tampil Berhijab, Tya Ariestya Didoakan Istiqomah 

Baca juga: 5 OOTD Hijab Cantik Dinan Fajrina sang Istri Crazy Rich Doni Salmanan 

1. Paduan jeans dan tunik

Tya Ariestya tampil sederhana namun tetap stylist dalam balutan tunik nuansa lilac yang dipadukan bersama celana jeans. Hijab yang ia kenakan pun jauh dari kesan ribet. Tya hanya membalut kepalanya dengan hijab pashmina hitam yang dililitkan ke area leher.

Tya Ariestya. (Foto: Instagram @tya_ariestya)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Kemeja oversized

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Tya mengaku dalam proses belajar menutup aurat, ingin memanfaatkan baju-baju yang dimiliki terlebih dahulu. Artis berusia 38 tahun ini lantas memilih kemeja oversized motif kotak-kotak serta celana bahan longgar sehingga tidak memperlihatkan lekuk tubuh.

Tya Ariestya. (Foto: Instagram @tya_ariestya)

Baca juga: 5 OOTD Hijab Cantik Shandy Purnamasari si Crazy Rich Malang saat Liburan 

3. One set piyama dengan hijab instan

Tya Ariestya mengenakan hijab bukan hanya saat melakukan kegiatan di luar rumah. Ketika bersantai dengan anak-anaknya pun dia mulai berusaha mengenakan hijab. Supaya aurat tertutup dan tetap nyaman ketika bermain dengan anak, Tya Ariestya mengenakan satu set piyama dan hijab instan. Cantik dan simpel banget ya.

Tya Ariestya. (Foto: Instagram @tya_ariestya)

Baca juga: 4 OOTD Hijab Kasual Cantik Revalina S Temat, Mudah dan Simpel Dipakai 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini