Share

Ramalan Zodiak Kamis 21 Januari: Leo Hati-Hati ketika Mengambil Keputusan, Hadapi Masalah Secara Langsung Virgo

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Jum'at 21 Januari 2022 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 612 2535361 ramalan-zodiak-kamis-21-januari-leo-hati-hati-ketika-mengambil-keputusan-hadapi-masalah-secara-langsung-virgo-Vl2EDWcGin.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Leo dan Virgo.

LEO

Majulah secara metodis dan strategis, berhati-hatilah untuk mengambil keputusan, pikirkan dengan matang. Ada kemungkinan temanmu bermuka dua, dan kamu akan menyadari bahwa kamu telah terlalu terbuka dan percaya dengan mereka. Berhati-hatilah mulai sekarang dan pisahkan yang bisa masuk ke lingkaran dalam kamu.

Ramalan Cinta

Hubungan kamu akan naik ke tingkat berikutnya, dan kamu akan mendapatkan apa yang kamu butuhkan dari pasangan. Kamu yang masih jomblo sebaiknya menerima setiap ajakan sosial yang datang. Bersantailah dengan teman-teman, kamu mungkin bertemu dengan orang yang tepat.

Ramalan Karier

Kamu yakin untuk mencapai tujuanmu, cepat atau lambat. Keuanganmu sedang melalui fase yang sulit. Pastikan kamu berusaha keras untuk meningkatkan sumber dayamu, dan cobalah untuk menegosiasikan kembali persyaratan yang lebih menguntungkan untuk utang yang belum dibayar jika memungkinkan.

VIRGO

Hari ini menuntut banyak kerja keras jika kamu ingin menandai semua yang harus kamu lakukan. Orang-orang dari keluarga dan lingkungan terdekatmu akan meminta bantuan dan kamu akan dengan senang hati memberi mereka waktu dan perhatian. Tapi, jangan abaikan dirimu sendiri, dan di atas segalanya, kesehatanmu.

Ramalan Cinta

Waktunya telah tiba untuk menghadapi masalah secara langsung. Jangan menyembunyikannya, karena kamu bisa semakin tenggelam dalam lumpur yang membuatmu stres dan membuat jarak yang lebih jauh. Jika kamu lajang, ketahuilah bahwa orang yang kamu dambakan akan membuatmu bergerak hari ini.

Ramalan Karier

Kamu akan dapat bangkit dan memenuhi tanggung jawabmu, seperti yang ditentukan oleh keterampilan superiormu. Rekan-rekan kamu ada di pihakmu dan ingin membantu dengan apapun yang kamu butuhkan. Ketika datang ke keuangan, kamu mungkin dihadapkan dengan beberapa pengeluaran tak terduga. Ini akan mengarahkan kamu untuk mencari sumber pendapatan tambahan yang baru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini