Share

5 Potret Kamar Baby Aurel dan Atta Halilintar yang Mewah, Ada Kamar Mandi Khusus Bayi!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Jum'at 21 Januari 2022 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 612 2535778 5-potret-kamar-baby-aurel-dan-atta-halilintar-yang-mewah-ada-kamar-mandi-khusus-bayi-9fmgYxn6kx.jpg Aurel dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)
A A A

JELANG kelahiran baby AH, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melakukan berbagai persiapan, salah satunya kamar untuk si kecil. Tak hanya kamar tidur, mereka juga menyiapkan kamar mandi untuk baby AH.

Akun Instagram @urbanartind telah merilis rancangan kamar baby AH beberapa hari lalu. Kamar tidur baby AH didominasi dengan nuansa ungu pastel yang tampak mewah dan super elegan. Penasaran? Yuk, intip desain kamar baby AH berikut ini, Jumat (21/1/2022).

1. Cozy

Kamar Baby AH

Desain kamar baby AH terlihat didominasi dengan warna ungu pastel. Pasalnya, warna ini adalah permintaan khusus dari Aurel Hermansyah. Diketahui, buah hati Atta dan Aurel memang berjenis kelamin perempuan. Oleh karena itu, konsep kamar baby AH pun menggunakan dominasi warna yang feminin.

Perpaduan warna putih, silver, ungu, dan krem terlihat begitu cantik di ruangan ini. Kasur yang besar disertai AC dan beberapa sofa mini membuatnya terlihat begitu cozy. Selain baby AH, para tamu yang berkunjung pasti bakal ikut betah berdiam diri di kamar ini.

Baca Juga : Belum Lahir, Calon Anak Aurel Hermansyah Memiliki Tas Seharga Motor

2. Elegan

Kamar Anak Aurel

Terlihat dari potret ini, setiap sudut kamar baby AH selalu dilengkapi sentuhan warna ungu, mulai dari tirai, kursi, dinding, hingga tempat tidur pun berwarna ungu pastel. Jendela yang begitu besar membuat cahaya matahari di pagi hari akan mudah masuk di kamar ini. Lampu LED yang mengelilingi kamar juga membuat ruangannya terlihat mewah dan elegan. Aurel dan Atta tampaknya sudah sangat matang dengan konsep kamar ini.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Segera Lahiran, Ashanty: Kita Maunya Normal

3. Desain unik

Kamar Anak Atta Halilintar

Melihat lebih dekat, ada desain yang unik di setiap ruangan ini. Mulai dari bentuk rumah, batang pohon, hingga anak tangga pun turut menghiasi dinding berwarna abu-abu itu. Hiasan lampu emas yang unik pada bagian atas menambah kesan kemewahan tersendiri di kamar baby AH ini. Selera Mama Nur dan Papa Ta memang tak perlu diragukan lagi. So cool!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Kamar mandi

Kamar Mandi Baby AH

Tak hanya kamar tidur, Atta dan Aurel juga mempersiapkan kamar mandi khusus untuk baby AH. Ruangan ini didominasi warna putih dan silver membuatnya terlihat simpel dan elegan. Warna putih juga memberi kesan yang clean sekaligus fresh di kamar mandi ini. Ada juga kaca besar berbentuk bulat yang mewah serta wastafel dan perlengkapan lainnya di sudut kamar mandi. Lampu LED yang menerangi kamar mandi ini membuatnya terlihat semakin mewah.

5. Tampak samping

Kamar Mandi Baby AH

Kamar mandi baby AH terbagi menjadi dua area, yakni basah dan kering. Tampak, shower hitam yang elegan terpampang nyata di balik sekat kaca. Ada juga changing table di sisi kanan pintu dengan desain simpel warna putih untuk mengganti popok ataupun mendandani baby AH. Tidak diragukan lagi, pilihan desain bathroom anak Aurel dan Atta ini memang cukup mewah di setiap sudutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini