Share

Pakai Dress Hijau Ketat, Maria Vania Pamer Punggung Merah Bekas Kerokan

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 22 Januari 2022 00:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 612 2535973 pakai-dress-hijau-ketat-maria-vania-pamer-punggung-merah-bekas-kerokan-A0qWOhczl3.jpg Maria Vania. (Foto: Instagram)
A A A

MASYARAKAT Indonesia mungkin sangat familiar dengan istilah kerokan. Mengerik punggung dengan logam, biasanya koin, seakan menjadi pertolongan pertama ketika masuk angin.

Biasanya, kerokan menjadi salah satu cara bagi masyarakat yang memang tidak ingin berurusan dengan dokter, dengan berbagai macam alasan. Tapi, ternyata bukan hanya rakyat biasa yang melakukan kerokan, beberapa artis cantik juga melakukannya, termasuk Maria Vania.

Maria Vania

Dia dengan pedenya tampil memperlihatkan bekas kerokan di atas punggung mulusnya. Tampilan saat memperlihatkan bekas kerokan mereka pun tidak kaleng-kaleng. Semua pakai gaun cantik.

Dress hijau dipilih Maria Vania untuk memperlihatkan bekas kerokannya. Gaun ketat yang membentuk lekukan tubuh tersebut tampak begitu seksi. Kecantikan Maria Vania bahkan mengalahkan 'gimmick' yang coba dia buat dengan kerokan di punggung mulusnya

Baca Selengkapnya: 5 Gaya Artis Cantik Pamer Punggung Mulus Bekas Kerokan, Maria Vania hingga Aura Kasih!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini