Share

Intip Deretan Mobil Mewah di Showroom Rudy Salim, Nilainya Capai Rp300 Miliar

Rio Chandra, MNC Portal · Jum'at 21 Januari 2022 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 86 2535815 intip-deretan-mobil-mewah-di-showroom-rudy-salim-nilainya-capai-rp300-miliar-Bfhxp3k4iW.jpg Rudy Salim (Highend Magazine/Isnu Dwimartanto)

RUDY Salim dikenal sebagai bos importir mobil mewah di Indonesia. Presiden Direktur Prestige Image Motorcars memang gemar otomotif dan kini memiliki showroom mobil mewah di Pluit, Jakarta Utara yang nilai asetnya mencapai Rp300 miliar.

Pria kelahiran 24 April 1987 tersebut juga akrab dengan sejumlah artis Tanah Air terutama yang suka mengoleksi mobil mewah. Bahkan Rudy dan artis Raffi Ahmad kini punya klub sepak bola RANS Cilegon FC.

Baca juga: Intip Mobil Nur Afifah Balqis, Koruptor Termuda yang Ditangkap KPK

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad mengunjungi showroom Prestige Motorcars dan membagikannya di kanal Youtube Rans Entertainment.

"Oke gais sekarang gue ada di showroomnya prestige motor tempatnya Rudi Salim," kata Raffi Ahmad dalam video yang dikutip, Jumat (21/1/2022).

 Ilustrasi

Raffi Ahmad masuk kedalam untuk melihat koleksi mobil showroom Prestige Motorcars. Tampak deretan mobil-mobil mewah dipajang di dalam showroom. Bagi Raffi ini merupakan kedua kalinya mengunjungi showroom milik Rudi Salim ini.

"Ada Bentley, Lamborghini, McLaren, Aston Martin, Tesla," ucap Raffi.

Semua mobil tersebut bernilai miliaran. Namun ada dua mobil bernilai fantastis yang ditunjukan Rudy Salim. Dua mobil itu pun ditempatkan di ruangan yang berbeda. Dua mobi tersebut yakni Koenigsegg dan ini Bugatti. Dua mobil ini bernilai Rp 150 miliar. Mobil ini pun dijuluki sebagai mobil hypercar.

 Baca juga: 5 Koleksi Mobil Jonathan Salim, Tampilannya Sporty dan Fun Racing

"Buggati harganya Rp90 miliar. Ini Koenigsegg Rp64 miliar," kata Rudy Salim.

Puluhan mobil yang berjejer di showroom milik Rudy Salim jika dijumlahkan bisa mencapai lebih daei Rp300 miliar.

"Ada sekitar 300 miliar kurang lebih aset mobilnya," ucap Raffi Ahmad.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rudy mengungkapkan jika bisnis yang dijalaninya merupakan hobi. Apalagi dirinya gemar dengan dunia otomotif.

"Mobil sport sebenernya hobi lah dan itu juga sebenarnya merupakan bukti kesuksesan. Jadi kalau sukses ya sebagai passion juga beli itu ya membuktikan juga bahwa kita berhasil dengan kerja keras sendiri dan keringat sendiri," kata Rudy.

 

Di usia yang .asih terbilang muda, Rudi Salim pun ternyata tak hanya memiliki bisnis mobil mewah saja. Dia pun memiliki bisnis lain seperti kuliner.

"Ada mobil, restoran. Restoran yang paling baru gue beli dari Amerika," ungkap Rudi Salim kepada Raffi Ahmad.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini