Share

Potret Liburan Yana Orfeeva Selingkuhan Pangeran Arab Saudi, Bikin Kaum Jomblo Klepek-Klepek

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 549 2536373 potret-liburan-yana-orfeeva-selingkuhan-pangeran-arab-saudi-bikin-kaum-jomblo-klepek-klepek-ZEimpIxu79.jpg Yana Orfeeva (dok Instagram)

ARAB SAUDI - Sosok Yana Orfeeva mencuri perhatian publik sejak akhir tahun lalu. Model seksi itu dikabarkan menjadi selingkuhan Pangeran Arab Saudi. Wanita 23 tahun ini diisukan bergaya hidup mewah berkat uang sang pangeran.

Yana juga dikenal hobi liburan ke luar negeri. Dia sering membagikan momen liburannya ke instagram pribadi.

Sosok Yana yang cantik membuat warganet ikut terpesona. Tak jarang, penampilan seksinya menuai banyak pujian.

Dirangkum Okezone, berikut beberapa potret liburan Yana Orfeeva:

1. Cannes Prancis

yana


Yana sempat bertandang ke Prancis pada Oktober tahun lalu. Dia membagikan potretnya saat berbikini di depan spot wisata Cannes. Visualnya yang seperti barbie membuat warganet salah fokus.

Model asal Ukraina itu juga tak ragu untuk pamer body goalsnya. Memiliki kulit eskotis, Yana tampil percaya diri dengan bikini hijaunya. Dia berpose sempurna layaknya sesi pemotretan.

"Hot" puji warganet.

"Pangeran Arab sukanya yang kurus-kurus," komentar warganet asal Indonesia.

"Pemandangannya serba indah," kata yang lain.

2. UAE, Dubai

yana

Kali ini Yana tampil lebih feminim ketika liburan di Dubai. Dia mengenakan gaun putih pas badan yang dipadu dengan tas kecil bewarna senada.

Lokasi yana mengambil foto tak jauh dari pantai. Dia berpose manja sambil membelakangi pemandangan. Yana memberiman senyumnya saat menatap lurus ke kamera.

"Gaji UMR bisa dapet simpenan kaya gini gak ya?" komentar warganet.

"Jadi inii.. 77juta sehari," timpal yang lain.

"Kaya barbie girl," kata warganet.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Pulau Mykonos, Yunani

yana

Yana tampak menikmati waktunya saat mengunjungi Yunani. Wanita cantik itu memamerkan gaya liburannya yang mewah. Hal ini terbukti dari tampilan staycation tempat Yana menginap.

"Happy days," tulisnya di caption.

Kenakan kacamata hitam dan bikini, Yana terlihat berpose manja di kursi yang nyaman. Dia menyandarkan tubuhnya di sambil menopang kepala. Potret Yana dipecantik dengan panorama laut di belakangnya.

"Wow cantik banget," tulis satu orang.

"Pemandangan yang amazing," komentar pengikut Yana.

4. Volpe, Italia

yana

Yana menghabiskan musim panasnya dengan liburan ke Volpe, Italia. Menginap di hotel mewah sudah menjadi hal biasa bagi Yana. Yana berpose di depan tempatnya bermalan, yaitu sebuah penginapan yang berarsitektur megah.

Foto yang diunggah Agustus lalu menujukkan gaun kuning yang Yana kenakan. Terlihat juga perhiasan mewah yang menghiasi penampilannya.

"Glamor," komentar seorang warganet.

"Cantik banget Yana," kata yang lain.

"Barbie Yana!" puji pengguna instagram.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini