Share

Intip 8 Koleksi Motor Sport Crazy Rich Bandung Doni Salmanan, Ada yang Berlapis Emas!

Rio Chandra, MNC Portal · Senin 24 Januari 2022 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 86 2536406 intip-8-koleksi-motor-sport-crazy-rich-bandung-doni-salmanan-ada-yang-berlapis-emas-HUNAqTIu2V.jpg Doni Salmanan (dok Instagram)

JAKARTA - Sosok Crazy Rich Bandung Doni Salmanan diketahui memiliki berbagai jenis motor sport yang keren abis. Tak hanya keren, bahkan harganya pun selangit.

Meski masih ada yang original bawaan pabrik, tapi ia juga gemar melakukan modifikasi pada motor sehingga nilai jualnya pun bertambah.

Bukan modifikasi kaleng-kaleng, salah satu motornya pun ada yang dilapisi emas.

Kalau kamu penasaran, berikut 8 koleksi motor sport milik Doni Salmanan dirangkum Okezone:

1. Kawasaki Ninja H2

Motor ini sangat langka di Indonesia, seluruh bodynya berlapis emas. Doni menyebutnya sebagai motor keramat karena merupakan motor pertama yang menemaninya membuat berbagai konten di YouTube

Motor ini dilengkapi dengan mesin supercharged 998cc In-Line Four, elektronik yang canggih, dan rem. Motor ini dibanderol Rp1,2 miliar.

infografis

Baca Juga:

Mobil Ikonik di Film Rain Man Akan Dilelang, Tertarik Beli?

Ini Loh Pentingnya Jaga Jarak Kendaraan Saat Lampu Merah, Jangan Dianggap Sepele

2. Yamaha R1m

Motor ini tersedia dalam pilihan mesin petrol di Indonesia dan hadir dalam dua varian. Motor ini dibanderol Rp812 juta.

3. Ducati Superlaggera V4

Ducati Superleggera merupakan motor seri terbatas yang hanya ada 500 unit di seluruh dunia. Motor miliknya adalah nomor 285. Indonesia baru ada dua unit dan salah satunya dia yang hanya memiliki moge type tersebut.

Salah satu keunggulannya, seluruh komponen motor terbuat dari karbon. Untuk harga yang dibanderol motor ini Rp5 miliar.

4. Ducati Panigale V4 S

Motor ini memiliki kecepatan tertinggi 270 kilometer per jam dan mempunyai desain begitu cantik. diperkirakan harga yang dibanderol Rp799 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. BMW S 1000 RR

BMW S 1000 RR dibanderol Rp767 juta off the road. Motor yang dimiliki Doni ini merupakan varian BMW S 1000 RR on Road karena tampil dengan warna Racing red.

6. Kawasaki Ninja ZX25R

Motor dibanderol Rp100 juta ini memiliki performa luar biasa. Meski memiliki kapasitas silinder yang sama dengan Kawasaki Ninja 250 tapi kelebihan motor ini dilengkapi dengan 4 silinder.

7. Kawasaki Ninja ZX – 10R

Motor yang satu ini khusus dihadirkan Doni Salmanan ketika didatangi Irfan Hakim dan Jirayut dalam chanel Youtube deHakim.

Motor ini beli dengan harga asli sekitar Rp500 Juta lalu dirinya melakukan modifikasi sampai menghabiskan hingga Rp200 Juta. Tak heran jika total harga jualnya pun mencapai Rp720 Juta.

8. Harley Davidson CVO

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan motor Harley Davidson. Namun, yang dimiliki Doni ini adalah salah satu yang paling langka.

Harley Davidson CVO berwarna hitam ini memiliki kapasitas 1923 CC dan dibanderol dengan harga Rp1,8 Miliar.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini