Share

Viral Video Seseorang Matikan Arus Listrik saat Salat Jumat, Suara Imam Jadi Tidak Terdengar

Selasa 25 Januari 2022 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 18 2537454 viral-video-seseorang-matikan-arus-listrik-saat-salat-jumat-suara-imam-jadi-tidak-terdengar-N4eR37OWUk.jpg Seseorang tak dikenal mematikan arus listrik saat salat Jumat berlangsung (Foto: Gulf News)
A A A

KAIRO - Sebuah video yang beredar online menunjukkan orang tak dikenal memutus aliran listrik ke sebuah masjid di wilayah Arab Saudi saat salat Jumat.

Rekaman selama sembilan detik menunjukkan tangan tersangka seseorang yang mematikan arus listrik di luar masjid tempat salat berjamaah sedang berlangsung. Alhasil, suara seorang imam, yang membacakan Al-Qur'an dengan pengeras suara selama salat tidak terdengar.

Baca juga: Serangan Bom Bunuh Diri saat Salat Jumat, Pergi ke Masjid Jadi Perkara Hidup dan Mati

"Semoga Allah mendukung imannya," ujar tersangkat itu dalam video tersebut, yang tampaknya mengacu pada imam.

Baca juga: Ledakan Bom di Masjid saat Salat Jumat, 37 Orang Meninggal

Portal berita Saudi Al Marsd melaporkan insiden itu terjadi di wilayah Al Qassim di Arab Saudi tengah dan video itu diposting online oleh pelaku itu sendiri. Hingga saat ini, tidak ada komentar dari pihak berwenang atas insiden tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini