Share

Pengalaman Fine Dining di Restoran Tertinggi di Bangkok ala #ThaiTubeID

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 301 2537353 pengalaman-fine-dining-di-restoran-tertinggi-di-bangkok-ala-thaitubeid-hPfRZ6SsRh.JPG Ilustrasi (Foto: YouTube/Thai Tube ID)

THAI Tube ID yang dipandu oleh Regent merupakan channel YouTube yang menampilkan konten seru seputar negara Thailand mulai dari bidang travel, kuliner, budaya, bahasa, dan lain sebagainya. Banyak peminat, YouTube channel Regent sudah mencapai lebih dari 270.000 subscribers, lho!

Sebelumnya, Regent membagikan beberapa rekomendasi cafe hits di Bangkok dan juga mengabadikan momen seru ketika keliling pasar malam Jodds Fairs Night Market. Kali ini ia mengajak penonton ikutan pengalaman fine dining di Bangkok secara virtual.

Fine dining yaitu restoran yang memiliki konsep mewah dan berkelas yang mengutamakan pelayanan terhadap tamu yang datang. Regent pun memilih restoran mewah Mahanakhon Bangkok Skybar yang berada di lantai ke-76.

Baca juga: Regent ThaiTubeID Bagikan Keseruan Pasar Malam Populer di Bangkok!

“Kali ini aku cobain makan di restoran lantai 76 di Mahanakhon Bangkok Skybar yang katanya paling tinggi se-Bangkok Thailand,” tulis Regent dikutip dari unggahan YouTube channel Regent #ThaiTubeID.

Regent pun memperlihatkan pemandangan kota yang sangat indah dari ketinggian restoran. Suasana malam sangat memesona dengan banyaknya lampu kota yang bersinar.

Regent pun disuguhkan dengan berbagai hidangan yang menggugah selera.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Regent #ThaiTubeID! https://www.youtube.com/watch?v=Pe-OHYg_2vE

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini