Share

Dapat Bantuan Rp1,2 Juta dari Jokowi, Pedagang Bintan: Senang Banget

Riezky Maulana , iNews · Selasa 25 Januari 2022 23:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 337 2537777 dapat-bantuan-rp1-2-juta-dari-jokowi-pedagang-bintan-senang-banget-85UHxk6xBv.jpg Presiden Jokowi menyerahkan bantuan tunai ke pedagang di Bintan (Foto: Riezky M)
A A A

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bantuan tunai kepada para pedagang di Taman Batu 10 Kawasan Pasar Bintan Center, Kota Tanjung Pinang, Selasa (25/1/2022). Kegiatan itu rangkaian akhir kunjungan kerja Presiden di Kepulauan Riau.

Jokowi memberikan bantuan Rp1,2 juta per orang. Bantuan tersebut diharapkan dapat digunakan untuk menambah modal para pedagang yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Lepas Ekspor Perdana Smelter Grade Alumina di Bintan

Salah satu pedagang mainan anak yang bernama Eva mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan modal tersebut. Dia mengatakan, bantuan itu merupakan yang pertama kali diterima selama pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah senang banget, ini mau bikin meja dulu, kemarin besinya sudah dimodalin sendiri, ini mau bikin meja tambah usaha modalnya lagi. Senang sekali, baru kali ini mendapat bantuan selama Covid-19 ini," ujar Eva.

Hal senada juga diutarakan oleh Royadi, yang merupakan penjual pisang molen. Dia mengaku sangat terbantu dengan bantuan modal yang diberikan Presiden Jokowi.

Baca Juga:  Bertemu PM Singapura, Presiden Jokowi Ungkap Keprihatinan atas Situasi di Myanmar

Royadi tidak menyangka bisa bertemu dan berbicara langsung dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. "Sama sekali tidak nyangka, ini keberuntungan seumur hidup lah istilahnya. Untuk tambahan modal ya alhamdulillah walaupun berapa aja dikasihnya," ucap Royadi.

Selepas penyerahan bantuan, Presiden Jokowi bersama rombongan langsung menuju Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah, Kota Tanjung Pinang, untuk lepas landas menuju Jakarta. Presiden menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini