Share
Advertisement

5 Fitur Baru WhatsApp Bakal Hadir di 2022, Berikut Daftarnya

Yudi Setyowibowo , Jurnalis-Selasa 25 Januari 2022 15:56 WIB
5 fitur baru WhatsApp bakal hadir di 2022 (Foto: Shutterstock)
5 fitur baru WhatsApp bakal hadir di 2022 (Foto: Shutterstock)
A
A
A

JAKARTA - WhatsApp dikabarkan bakal mengadirkan sejumlah fitur baru di 2022. Sedikitnya, ada 5 pembaruan yang telah bocor di jagat maya.

Disadur dari Mint, Selasa (25/1/2022), peluncuran fitur-fitur baru WhatsApp disebut sebagai tindak lanjut perusahaan, sebab persaingan platform aplikasi chat semakin keras.

Baca JugaWhatsApp Versi Desktop Apple Bakal Kedatangan Fitur Baru

Kini, diketahui ada 5 fitur baru yang akan diluncurkan WhatsApp tahun ini meliputi foto profil, terakhir terlihat, reaksi pesan, dan sebagainya.

1. Notifikasi Foto Profil

Selama ini pengguna WhatsApp akan menerima notifikasi jika ada pesan baru dari teman atau grup. Namun, tahun ini WhatsApp akan menambahkan notifikasi untuk foto profil.

Baca JugaStatus WhatsApp Bisa Upload Video dari YouTube, Begini Caranya

Fitur ini, telah diluncurkan untuk beberapa penguji beta di iOS, di mana pengguna bisa melihat foto profil yang dinotifikasi. Rencananya, fitur ini akan diperluas untuk pengguna Android.

2. Sembunyikan Status Terakhir Kontak

Sekarang ini, pengguna dapat menyembunyikan status terakhir terlihat dari semua kontak. Dalam fitur baru yang mungkin diluncurkan tahun ini, pengguna bisa menyembunyikan tampilan status terakhir mereka hanya dari kontak tertentu.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement