Share
Advertisement

Vivo V23 5G Resmi Hadir di Indonesia, Bodi Belakangnya Bisa Berubah Warna

Intan Rakhmayanti Dewi , Jurnalis-Selasa 25 Januari 2022 16:29 WIB
Vivo V23 5G resmi hadir di Indonesia (Foto: Vivo)
Vivo V23 5G resmi hadir di Indonesia (Foto: Vivo)
A
A
A

JAKARTA - Vivo resmi meluncurkan koleksi terbarunya di Indonesia, yaitu smartphone V23 5G. Disebutkan, bagian belakang ponsel ini bisa berubah warna.

Vivo V23 5G sendiri, baru diluncurkan hari ini, Selasa (25/1/2022), secara online melalui kanal YouTube perusahaan. Kehadirannyadi Indonesia, membawa sejumlah keunggulan, namun yang paling menarik dari sisi desainnya.

Pasalnya, bodi V23 5G ini mengadopsi teknologi "UV Color-changing" yang memungkinkan bagian belakangnya berubah warna ketika terkena sinar matahari atau cahaya ultraviolet (UV).

Baca JugaVivo Y21e Resmi Meluncur dengan Chip Snapdragon 680 dan Kamera Ganda

"Teknologi ini juga menjadikan vivo V23 5G sebagai smartphone dengan UV color-changing pertama di Indonesia," kata Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji.

Smartphone Vivo V23 5G yang dijual dengan harga sekitar Rp6 juta ini, memiliki 2 varian warna, antara lain Stardust Black dan Sunshine Gold.

Di samping desain, Vivo V23 5G dibekali dengan dua kamera selfie, 50 MP dan 8 MP lengkap dengan dua lampu LED Flash di bagian layar depan.

Baca JugaVivo V23 vs V23 Pro, Apa Persamaan dan Perbedaannya?

Sementara kamera belakang V23 5G, disematkan 64MP AF Night Camera, 8MP Super-Wide Angle Camera, serta 2MP Super Macro Camera.

Beralih ke sektor hardware, Vivo V23 5G ditenagai dengan chipset Mediatek Dimensity 920 yang mendukung fitur Dual-on 5G dan konektivitas Wi-Fi yang diklaim lebih cepat.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement