Share

Ustadz Khalid Basalamah Meruqyah Restorannya, Baca 2 Surat Ini Jin-Jin Langsung Mati

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 614 2539043 ustadz-khalid-basalamah-meruqyah-restorannya-baca-2-surat-ini-jin-jin-langsung-mati-BCpVOckShO.jpg Ustadz Dr Khalid Basalamah Lc MA. (Foto: YouTube Khalid Basalamah Official)
A A A

USTADZ Dr Khalid Basalamah Lc MA memiliki pengalaman mengusir jin dari restorannya. Beliau mengusir jin dengan membaca dua surat Alquran.

Ia menceritakan pengalamannya meruqyah restorannya. Ketika itu restoran milik Ustadz Khalid Basalamah sudah tutup, sekira jam 10 malam.

Baca juga: Jangan Tutup Mata saat Berhubungan Suami Istri, Ini Bahayanya Kata Ustadz Khalid Basalamah 

Beliau membaca Surat Al Falaq dan An-Nas dengan tenang serta tartil. Lalu berjalan mengelilingi ruangan dengan membaca dua surat dan meniupkannya untuk mengusir jin.

“Baca Al Falaq dan An-Nas. Saya niat, 'Yaa Allah, kalau semua di ruangan ini ada sihir, ada setan, musnahkan semua'," ucap Ustadz Khalid Basalamah, seperti dikutip dari unggahan di akun Instagram-nya, Jumat (28/1/2022).

Baca juga: Raja Diskakmat, Duluan Telur atau Ayam? Ini Jawaban Cerdas Abu Nawas dan Bukti Ilmiahnya 

Niat dalam hati yaitu untuk meruqyah restoran, mengusir jin dengan bantuan Allah Subhanahu wa ta'ala. Setelah itu, tiba-tiba pembantu yang berada di restoran kesurupan.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diruqyahlah pembantu itu. Jin yang memasuki pembantu itu protes kepada Ustadz Khalid Basalamah karena membunuh anak serta istrinya dengan bacaan Surat Al Falaq dan An-Nas.

"Pembantu saya perempuan, tapi suaranya laki-laki. Dia bilang, kamu bunuh istri dan anak saya. Itu di belakang kamu mati tadi waktu kamu baca Surat Al Falaq," tutur Ustadz Khalid Basalamah menceritakan kejadian tersebut.

Baca juga: Cerita Sukses Guru Ngaji Kampung: Dulu Susah Cari Makan, Kini Bisa Bangun Tower 7 Lantai 

Baca juga: Selalu Bikin Tertawa, Abu Nawas Diprotes Santrinya: Guru Apa Badut Sih? 

Kemudian ustadz lulusan Arab Saudi ini menyuruh jin tersebut keluar dari tubuh si pembantu. Akhirnya jin tersebut ketakutan dan keluar.

"Saya bilang, 'Kamu harus keluar sekarang, kalau tidak, saya akan bakar kamu. Ya sudah selesai, iya saya mau pergi.' Jadi efek ruqiyah itu besar," ujarnya.

Wallahu a'lam bishawab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini