Share

Carla Yules Akui Jadi Orang yang Berbeda Usai Menjabat Miss Indonesia

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 01 Februari 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 01 612 2540814 carla-yules-akui-jadi-orang-yang-berbeda-usai-menjabat-miss-indonesia-FIdwKu2E0A.jpg Carla Yules Miss Indonesia 2020 (Foto: Sukardi/MPI)
A A A

CARLA Yules mengaku jadi manusia yang berbeda setelah menjabat sebagai Miss Indonesia 2020. Dia bukan lagi Carla yang dulu dikenal keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Perubahan tersebut ada di segi karakter dan waktu. Ia mengaku, dirinya jauh lebih baik saat menjadi Miss Indonesia, dan perubahan tersebut amat disyukurinya.

Carla Yules

"Secara karakter dan personality semua berubah. Carla yang dulunya disiplin, kita jadi jauh lebih disiplin," terangnya pada MNC Portal, belum lama ini.

Disiplin memanfaatkan waktu menjadi hal yang sangat berharga yang dirasakan Carla setelah menjadi Miss Indonesia. Selain itu, karakternya juga jadi lebih matang karena dihadapkan dengan publik dan kini menjadi sosok panutan bagi banyak orang.

BACA JUGA : Jadi Miss Indonesia Terlama, Carla Yules: Campur Aduk Banget Perasaannya

Ya, Carla mengatakan, dari segi karakter, dirinya juga bertumbuh. Itu karena sekarang dia menjadi sosok public figure, dan karena itu dirinya harus bisa menempatkan diri saat bertemu dengan banyak orang, termasuk sosok public figure lainnya.

Carla Yules

"Carla belajar mengobservasi saat bertemu dengan sosok public figure dan dari sana Carla tahu bagaimana Carla harus bersikap," paparnya.

BACA JUGA : Terungkap Rahasia Makeup Stunning Miss Indonesia Carla Yules: Bangun Subuh

Di sisi lain, kespontanan dirinya di atas panggung atau depan publik pun diakui Carla sangat berperan besar. "Jadi, kalau personality sudah berubah banget," singkat perempuan kelahiran 8 Juli 1996 tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Carla Yules pun tak menampik bahwa dari segi waktu dirinya mengalami perubahan yang cukup besar. Sebab, kepadatan jadwal yang dimilikinya saat ini.

"Itu karena Carla sekarang sudah bukan perorangan lagi, tapi sudah mengatasnamakan Indonesia," ucapnya.

Karena itu, Carla merasa punya tanggung jawab untuk negara dan sebagai beauty pageant itu sudah pasti besar sekali. "Carla pun merasa bahwa harapan yang sudah dipupuk dari masa lalu sampai sekarang masih terus bertumbuh," tambah dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini