Share

Ini Momen yang Bikin Carla Yules Sadar Miss Indonesia Bukan Sekadar Ajang Kecantikan

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 01 Februari 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 01 612 2540838 ini-momen-yang-bikin-carla-yules-sadar-miss-indonesia-bukan-sekadar-ajang-kecantikan-Bt8o8KN155.jpg Miss Indonesia 2020 Carla Yules. (Foto: Instagram @carlayules)
A A A

MISS Indonesia 2020 Carla Yules memiliki segudang pengalaman luar biasa selama menyandang sebagai Miss Indonesia dua periode. Ya, kesempatan luar biasa tersebut tidak disia-siakan dan begitu banyak hal yang telah dilalui Carla hingga ia sadar bahwa Miss Indonesia bukan sekadar ajang kecantikan semata.

Carla Yules bercerita bahwa dirinya melewati banyak sekali pengalaman menakjubkan selama menjadi Miss Indonesia. Tapi, ada satu momen saat Carla akhirnya sadar bahwa peran serta Miss Indonesia untuk bangsa dan negara amatlah besar.

Baca juga: Carla Yules Akui Jadi Orang yang Berbeda Usai Menjabat Miss Indonesia 

Miss Indonesia 2020 Carla Yules. (Foto: Instagram @carlayules)

"Ada satu momen yaitu Carla bisa mendapatkan kesempatan memasak 800 porsi makanan untuk masyarakat di daerah Tanah Abang," kata Carla memulai cerita saat diwawancarai MNC Portal belum lama ini.

Ia ingat betul momen tersebut dan membuatnya menyadari bahwa peran sosial Miss Indonesia di masyarakat begitu berarti dan besar. Kejadian di Tanah Abang, kata Carla, terjadi pada awal 2021 di mana Indonesia kala itu masih di masa transisi pandemi covid-19.

Baca juga: Jadi Miss Indonesia Terlama, Carla Yules: Campur Aduk Banget Perasaannya 

Perempuan yang suka memasak itu melanjutkan bahwa aksinya di Tanah Abang bekerja sama dengan ACT. Jadi, kala itu dia memasak di food truck yang kemudian makanannya dibagikan ke masyarakat.

"Bersama ACT, Carla masak bareng 800 porsi. Carla juga ikut packing semua porsi makanan itu dan kita sebarkan ke masyarakat sekitar, terutama lansia," lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain pengalaman tersebut, peran Miss Indonesia bagi masyarakat juga diakui Carla Yules terjadi di momen pada saat dirinya pertama kali terjun di dunia entertainment.

Baca juga: Terungkap Rahasia Makeup Stunning Miss Indonesia Carla Yules: Bangun Subuh 

Di situ, lanjutnya, dia pelan-pelan dihadapkan lagi untuk beramal dan kembali ke dunia sosial. Juga yang paling penting bagaimana Carla terbiasa di depan kamera atau di depan publik, karena sekarang dirinya adalah sosok public figure yang dilihat orang, dilihat satu bangsa Indonesia.

"Karena hal tersebut, Carla perlu mengatur dirinya, mulai dari etika hingga tutur kata dan itu semua harus komplet dan paket instan jadi Miss Indonesia," tambahnya.

Baca juga: Miss Indonesia Carla Yules Berharap Bisa Main Film Bareng Reza Rahadian 

Miss Indonesia 2020 Carla Yules. (Foto: Instagram @carlayules)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini