Share

10 Artis Cantik India Mantap Hijrah dan Berhijab, Tinggalkan Dunia Gemerlap

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2022 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 621 2544947 10-artis-cantik-india-yang-mantap-hijrah-dan-berhijab-tinggalkan-dunia-gemerlap-lvsbWLgIcQ.jpg Sana Khan salah satu artis cantik India yang hijrah dan mantap berhijab. (Foto: Instagram @sanakhaan21)
A A A

MENGETAHUI kehidupan artis-artis dunia yang seorang Muslim tentu sangat menarik. Seperti sejumlah artis cantik India berhijab yang ternyata seorang Muslim taat. Mereka selalu menjalankan perintah Allah Subhanahu wa ta'ala dan Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam di tengah kehidupan dunia hiburan yang glamor.

Dalam beberapa tahun terakhir diketahui banyak artis India yang memutuskan mengenakan hijab setelah bertahun-tahun menggeluti industri seni peran dan hiburan. Berikut ini 10 di antaranya, seperti telah MNC Portal rangkum.

Baca juga: Abu Nawas Pusing Dengar Syair Putra Raja: Lebih Enak Masuk Penjara Saja 

1. Zaira Wasim

Artis India berhijab ada Zaira Wasim. Meninggalkan panggung hiburan di tahun 2019 silam, banyak penggemar yang protes karena keputusan ini tampak diambil secara prematur. Namun, Zaira meyakinkan bahwa ia ingin menjadi seorang Muslim yang baik dan lebih menutup diri.

2. Sana Khan

Setelah lama berkarier, Sana Khan akhirnya pada 2020 memutuskan menggunakan hijab dan menyudahi perjalanannya sebagai artis ketika berada di puncak popularitas.

3. Tabassum Fatima Hashmi

Tabassum Fatima Hashmi alias Tabu merupakan salah satu pemeran film Bollywood paling tenar. Ia akhirnya memilih berhijrah dan memeluk agama Islam di tengah puncak kariernya.

Baca juga: Kisah Matinya Dajjal pada Akhir Zaman: Ditusuk oleh Nabi Isa dengan Tombak Emas hingga Meleleh 

4. Anjum Farooki

Artis India berhijab selanjutnya adalah Anjum Farooki. Pada 2012, ia memutuskan meninggalkan gemerlap dunia Bollywood dan hijrah. Sudah membentuk sebuah keluarga kecil, Anjum yakin bahwa dirinya harus mulai berhijab demi orang-orang terdekatnya.

5. Sanam Chaudhry

Artis India berhijab selanjutnya adalah Sanam Chaudhry. Pada 2021, aktris cantik ini mengumumkan telah keluar dari industri hiburan untuk berhijrah tepat pada hari ulang tahunnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

6. Sabina Jat

Artis India berhijab yang berikutnya adalah Sabina Jat. Memutuskan berhenti dari industri hiburan, Sabina akhirnya berhijab tidak lama setelah menikah dengan Imran Qureshi.

Baca juga: Bacaan Zikir Pagi Hari Ini, Kamis 10 Februari 2022M/9 Rajab 1443H 

7. Dipika Kakar

Artis India berhijab yang selanjutnya adalah Dipika Kakar. Sudah memutuskan untuk memeluk Islam pada 2018, rupanya keputusan ini diambil sebelum menikah dengan aktor Shoaib Ibrahim.

8. Humaima Malik

Artis India berhijab berikutnya adalah Humaima Malik. Mengunggah foto berhijab pada Maret tahun lalu, aktris ini sempat menggegerkan para penggemar yang menyambut baik kabar hijrahnya.

9. Ayesha Takia

Pada 2009, Ayesha Takia menikah dengan Farhan Azmi. Mengusung tema Islam tradisional dalam resepsinya, Ayesha pun terketuk untuk masuk agama Islam.

Baca juga: Jadwal Sholat Hari Ini, Kamis 10 Februari 2022M/9 Rajab 1443H 

10. Monica

Monica memutuskan memeluk agama Islam pada 2014. Ia pun tidak lama kemudian mulai terlihat berhijab dan meninggalkan dunia perfilman. 

Wallahu a'lam bishawab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini