Share

5 Gaya Hijab Cantik Desy Ratnasari dan Nasywa Nathania, Ibu Anak yang Sama-Sama Kompak

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 17 Februari 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 617 2548735 5-gaya-hijab-cantik-desy-ratnasari-dan-nasywa-nathania-ibu-anak-yang-sama-sama-kompak-1XAXFtPLKW.jpg Gaya hijab kompak cantik Desy Ratnasari dan putrinya Nasywa Nathania. (Foto: Instagram @desyratnasariterdepan)
A A A

DESY Ratnasari dan Nasywa Nathania Hamzah, ibu dan anak satu ini, tampil makin cantik. Apalagi Nasywa yang usianya sudah beranjak dewasa dan tumbuh menjadi gadis memesona. Keduanya juga sama-sama berhijab, sehingga terlihat seperti pinang dibelah dua.

Selain itu, gaya hijab keduanya hampir sama meski berbeda usia yang terpaut cukup jauh. Desy Ratnasari berusia 48 tahun dan Nasywa Nathania 19 tahun. Lalu bagaimana potret mereka? Berikut lima gaya hijabnya, seperti dikutip dari akun Instagram @desyratnasariterdepan dan @nassywanathania.

Baca juga: 8 Negara dengan Muslimah Tercantik di Dunia, Indonesia Termasuk? 

1. Hijab warna gelap

Dalam fotonya ini mereka memakai hijab berwarna gelap, Nasywa memilih jilbab segi empat polos warna hitam, dipadukan dengan shirt striped. Sementara Desy mengenakan pashmina dark navy yang dipadukan kemeja krem motif bunga. Keduanya sama-sama mengenakan inner bewarna putih serta makeup look-nya juga tidak berlebihan.

"Mirip yahh," ungkap akun @9464**** di kolom komentar.

Desy Ratnasari dan Nasywa Nathania. (Foto: Instagram @desyratnasariterdepan)

Baca juga: 5 Gaya Hijab Cantik Nasywa Nathania Putri Desy Ratnasari yang Sudah Beranjak Dewasa 

2. Jalan-jalan ke Italia

Selanjutnya Desy dan Nasywa berkesempatan pergi ke jalan-jalan ke Italia, mengunjungi Roman Vatican atau salah satu gereja Katolik di sana yang juga menjadi ikon negara tersebut.

Terlihat Desy dan Nasywa kompak mengenakan long outer dan sepatu boots. Menariknya, Desy memakai celana jeans gaul dengan robekan di bagian bawahnya.

"Vatican Rome with @nassywanathania dan @fattan," tulis Desy dalam keterangan fotonya itu.

Desy Ratnasari dan Nasywa Nathania. (Foto: Instagram @desyratnasariterdepan)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Jalan-jalan ke Paris

Nasywa dan Desy juga menyempatkan jalan-jalan ke Paris. Keduanya tidak lupa mengunjungi Menara Eiffel yang jadi ikon utama dari Kota Fesyen tersebut.

Saat ke Paris, Desy mengenakan pashmina dan inner warna pink, jaket denim, knit green mint, sling bag krem. Sementara Nay mengenakan pashmina motif Turki, cardigan knit navy dan kaus hitam polos.

"Nasywa dah besar. Alhamdulillah," komentar @zul***.

Desy Ratnasari dan Nasywa Nathania. (Foto: Instagram @desyratnasariterdepan)

Baca juga: Kisah Mualaf Cantik Mantap Berhijab Setelah Hampir Jadi Korban Pemerkosaan 

4. Liburan ke Jepang

Desy dan Nasywa juga pernah liburan bersama ke Jepang, tepatnya di kawasan Miyajima, Hiroshima, yang merupakan salah satu destinasi wisata paling populer di Negeri Sakura ini.

Desy mengenakan mantel berbulu army, kemeja hitam polkadot, pashmina choco dan rok warna krem. Kemudian Nasywa memakai long outer cokelat, jilbab segi empat.

"My Precious one," kata Desy.

Desy Ratnasari dan Nasywa Nathania. (Foto: Instagram @desyratnasariterdepan)

Baca juga: 5 Potret Selebriti Hollywood Tampil Cantik Kenakan Hijab, Ada yang Nyaman Bercadar 

5. Korea Selatan

Kemudian Desy dan Nasywa juga menyempatkan liburan ke Seoul, Korea Selatan. Dalam fotonya ini keduanya ada di salah satu spot wisata menarik yaitu menikmati malam dan berbagai kerlap kerlip lampu-lampu cantik di Cheonggyecheon.

Desy dan Nasywa sama-sama mengenakan outfit simpel, yaitu memadukan jilbab polosnya dengan long outer. Mereka terlihat sangat akrab, dan menikmati suasana kota Seoul.

"Menghabiskan waktu berkualitas dengan putri tercinta," tulis Desy.

Baca juga: 5 Inspirasi Gaya Hijab yang Cocok untuk Ibu Hamil, Tetap Cantik dan Modis 

Desy Ratnasari dan Nasywa Nathania. (Foto: Instagram @desyratnasariterdepan)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini