Share

Ucap Bismillah, Martunis Putra Cristiano Ronaldo Lelang Jersey demi Bangun Pesantren di Aceh

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2022 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 614 2558100 ucap-bismillah-martunis-putra-cristiano-ronaldo-lelang-jersey-demi-bangun-pesantren-di-aceh-4umJaIUsRa.jpg Martunis putra angkat Cristiano Ronaldo lelang jersey untuk bangun pesantren di Aceh. (Foto: Instagram @martunis_ronaldo)
A A A

MARTUNIS Sarbini putra angkat megabintang sepakbola dunia Cristiano Ronaldo dengan mengucap Bismillah akan melelang jersey demi membangun pondok pesantren di tanah kelahirannya Aceh. Ia pun membuka lelang dengan harga Rp100 juta.

"Assalamualaikum Teman/Sahabat Semuanya. Saya, Martunis Sarbini. Hari ini Senin 7 Maret 2022M/4 Syaban 1443H melelang salah satu jersey Ronaldo Manchester United musim 2004/2005 yang ditanda tangani langsung olehnya," ungkap Martunis dalam unggahan di akun Instagram-nya @martunis_ronaldo.

Baca juga: Viral Bocah Penjual Basreng Sedekah Sembunyi-Sembunyi untuk Pesantren Aa Gym 

Martunis putra angkat Cristiano Ronaldo lelang jersey untuk bangun pesantren di Aceh. (Foto: Instagram @martunis_ronaldo)

Ia mengungkapkan, hasil lelang ini 100 persen akan digunakan untuk pembangunan pesantren dan sekolah di Aceh. Jersey tersebut dipakai Ronaldo saat melawan klub Rumania Dynamo Bucaresty pada laga Liga Champions leg kedua.

Jersey tersebut Martunis terima ketika pertemuan private dirinya dan ayah bersama Ronaldo pada 2005. Ia meniatkan hasil lelang ini juga untuk almarhumah ibu dan kakaknya yang telah wafat ketika musibah tsunami Aceh 2004.

Baca juga: Viral Wanita Lepas Pakaian di Depan Kakbah, Dosa Apa yang Diperbuat? 

"Saya buka lelang ini dengan bidding Rp100.000.000. Dengan kelipatan bid Rp100.000.000. Jika bid run, maka nominal tertinggi kedua akan jadi pemenang," jelas Martunis.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia menyatakan lelang akan diakhiri tepat pada hari Jumat tanggal 11 Maret 2022 pukul 19.00 WIB.

Nilai tertinggi akan selalu diumumkan di Insta Story Martunis.

Proses lelang ini Martunis beri tanggung jawab langsung oleh ayahnya beserta sahabat Mustafa Pape. "Semoga amal kebaikan kita semua dalam perbuatan ini bisa menambah pahala jariah dan membantu adik-adik di Aceh. Aminnnn," tukasnya.

Wallahu a'lam bishawab.

Baca juga: Viral Wanita Lepas Pakaian di Depan Kakbah, Dosa Apa yang Diperbuat? 

Baca juga: Selalu Bikin Santrinya Tertawa, Abu Nawas Dibilang Kayak Badut 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini