Share

Ini Harga Lelang Jersey Martunis Putra Cristiano Ronaldo untuk Bangun Pesantren di Aceh

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2022 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 614 2558346 ini-harga-lelang-jersey-martunis-putra-cristiano-ronaldo-untuk-bangun-pesantren-di-aceh-p2DImNVDqY.jpg Martunis putra angkat Cristiano Ronaldo lelang jersey untuk bangun pesantren dan sekolah di Aceh. (Foto: Instagram @martunis_ronaldo)
A A A

DEMI membangun pondok pesantren di Aceh, Martunis Sarbini putra angkat megabintang Cristiano Ronaldo rela melelang jersey legendaris Manchester United pemberian ayah angkatnya itu. Di atas jersey berwarna merah tersebut terdapat tanda tangan lengkap dari Ronaldo. Martunis pun membuka lelang dengan harga Rp100 juta.

"Assalamualaikum teman/sahabat semuanya. Saya, Martunis Sarbini. Hari ini Senin 7 Maret 2022M/4 Syaban 1443H melelang salah satu jersey Ronaldo Manchester United musim 2004/2005 yang ditanda tangani langsung olehnya," tulis Martunis dalam keterangan unggahan di akun Instagram-nya @martunis_ronaldo.

Baca juga: Ucap Bismillah, Martunis Putra Cristiano Ronaldo Lelang Jersey demi Bangun Pesantren di Aceh 

Martunis putra angkat Cristiano Ronaldo lelang jersey untuk bangun pesantren di Aceh. (Foto: Instagram @martunis_ronaldo)

Baca juga: Viral Bocah Penjual Basreng Sedekah Sembunyi-Sembunyi untuk Pesantren Aa Gym 

Martunis mengungkapkan, hasil lelang ini seluruhnya bakal digunakan untuk pembangunan pondok pesantren dan sekolah di Aceh. Jersey tersebut dipakai Ronaldo ketika melawan klub Rumania Dynamo Bucaresty dalam pertandingan leg kedua Liga Champions.

Martunis menerima jersey tersebut ketika pertemuan dirinya dan ayah kandung bersama Ronaldo pada 2005. Dia meniatkan hasil lelang ini juga untuk almarhumah ibu dan kakaknya yang telah wafat ketika musibah tsunami Aceh 2004.

"Saya buka lelang ini dengan bidding Rp100.000.000. Dengan kelipatan bid Rp100.000.000. Jika bid run, maka nominal tertinggi kedua akan jadi pemenang," jelas Martunis.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Martunis menerangkan lelang jersey Ronaldo akan diakhiri tepat pada hari Jumat tanggal 11 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Nilai tertinggi bakal selalu diumumkan di Instagram Story @martunis_ronaldo.

Baca juga: Hina Azan, Orang Ini Dapat Azab Meninggal dengan Mulut seperti Moncong Binatang 

Baca juga: Viral Nikah Beda Agama di Semarang, Wanita Muslim Ikut Pemberkatan di Gereja 

Kemudian Martunis memberi tanggung jawab langsung terkait proses lelang ini kepada ayah kandungnya beserta sang sahabat Mustafa Pape.

"Semoga amal kebaikan kita semua dalam perbuatan ini bisa menambah pahala jariah dan membantu adik-adik di Aceh. Aminnnn," pungkasnya.

Wallahu a'lam bishawab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini