Share

Gaya Hijab Lesti Kejora Curi Perhatian saat Bertemu Ketua MPR, Netizen: Makin Cantik

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2022 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 617 2557980 gaya-hijab-lesti-kejora-curi-perhatian-saat-bertemu-ketua-mpr-netizen-makin-cantik-AF0cAt6gy3.jpg Gaya hijab Lesti Kejora saat bertemu Ketua MPR Bambang Soesatyo menunai banyak pujian. (Foto: Instagram @bambang.soesatyo)
A A A

GAYA hijab Lesti Kejora saat rapat bareng Ketua MPR Bambang Soesatyo mencuri perhatian. Ya, belum lama ini Lesti bersama suaminya Rizky Billar dan pengusaha Rudy Salim bertemu Bamsoet untuk membahas proyek digital metaverse mereka yakni Leslar Metaverse.

Momen itu diabadikan melalui sebuah potret yang diunggah di akun Instagram @bambang.soesatyo. Ketiganya tampil kompak berbusana semi-formal mengenakan kemeja putih. Lesti Kejora yang hadir sebagai wanita sendiri tidak kalah berwibawa dibanding kedua pria di sampingnya.

Baca juga: 5 Tren Hijab 2022 yang Wajib Dicoba Hijabers, Simpel dan Cocok untuk Outfit Apa pun 

Gaya hijab Lesti Kejora saat bertemu Ketua MPR Bambang Soesatyo. (Foto: Instagram @bambang.soesatyo)

"Turut bangga dengan pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tidak hanya harmonis dalam membangun rumah tangga. Melainkan juga harmonis dalam membangun bisnis," tulis Bamsoet dalam keterangan unggahannya.

Yap, gaya hijab Lesti Kejora terbilang cukup simpel kali ini. Ia hanya mengenakan hijab segi empat polos berwarna krem yang dilipat rapat di atas tulang pipi secara sejajar dengan pet hijab yang tak menjulang tinggi. Gaya hijab ini memang memberi kesan rapi yang effortless pada penampilan hijabers.

Baca juga: 8 Artis Cantik Ini Mantap Berhijab Usai Jadi Mualaf, Ada Mantan DJ Terkenal 

Namun yang menarik perhatian, Lesti menata hijabnya dengan rapi hingga menutupi bagian dada dalam potret ini. Biasanya Lesti mengikat kedua sisi hijabnya ke belakang leher tanpa menyisakan sisi hijab di bagian depan.

Lesti Kejora tampil lebih syari dengan membawa sedikit sisi kanan hijabnya ke bagian belakang, kemudian menyisakan sisi depan yang menjuntai manis membentuk drapery. Ia pun merapikan bagian depan agar aksen drapery itu tetap menutupi dadanya dengan cantik. Sambil tersenyum manis dan duduk di kursi, Lesti tampak begitu memesona.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam pujian dari netizen setelah di unggah ulang oleh akun TikTok @kenanganleslar. Banyak yang memuji gaya hijab pelantun "Kejora" itu saat bertemu Ketua MPR RI. Banyak juga yang terpesona melihat paras cantiknya.

"Masya Allah ini yang aku suka dari Dede. Ia bisa menyesuaikan style ketika bertemu sama siapa? Contoh dengan penjabat, model hijab dengan style menutup bagian dada," ungkap akun @les***** di kolom komentar.

Baca juga: 5 Hijaber Cantik dan Berprestasi Indonesia, Ada yang Punya Brand Fashion Dunia 

Baca juga: Paula Verhoeven Makin Cantik Kenakan Hijab Syari, Netizen: Masya Allah Tabarakallah 

"Dia pinter banget bisa menempatkan posisi cara berpakaian dan berhijab. Best," sahut @ken*****.

"Masya Allah Dede, apa pun pekerjaan kita sebagai perempuan muslimah harus berhijab, karena kalo kita selalu mengejar akhirat dunia pasti ngikuti kita," timpal @mam*****.

"MasyaAllah... Model hijab Dede Lesti gak pernah gagal," kata @teh*****.

"Lesti makin hari makin cantik sumpah," tulis @fm0*****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini