Share

Carla Yules Jadikan Support Ibunda sebagai Penyemangat Lebih di Miss World 2021

Novie Fauziah, Okezone · Sabtu 12 Maret 2022 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 12 612 2560389 carla-yules-jadikan-support-ibunda-sebagai-penyemangat-lebih-di-miss-world-2021-nahD9dXNGw.jpg Miss Indonesia Carla Yules dan sang ibu Yunny Chandra. (Foto: Novie Fauziah/Okezone)
A A A

MISS Indonesia 2020 Carla Yules berpamitan kepada sang ibunda Yunny Chandra sebelum berangkat ke San Jose, Puerto Rico, untuk mengikuti ajang Miss World 2021. Yunny mengatakan sebagai ibu dirinya bangga dan bersyukur karena putrinya Carla bisa membawa harum sekaligus menjadi harapan Indonesia di ajang Miss World.

"Tentunya kami berterima kasih, bersyukur kepada Tuhan. Memang ini sudah jalan, hari ini Carla Yules akan berangkat lagi ke Puerto Rico," kata Yunny saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (12/3/2022).

Baca juga: Bertolak ke Puerto Rico, Carla Yules Optimis Menang di Ajang Miss World 2021 

Miss Indonesia Carla Yules. (Foto: Novie Fauziah/Okezone)

Selain itu, Yunny mengatakan didikan yang baik diberikan kepada Carla sejak kecil. Sehingga, anak-anaknya termasuk Carla bisa membuat bangga kedua orangtua dan juga Indonesia.

Sementara Carla mengatakan saat ini support dan doa dari keluarga, khususnya sang ibunda, adalah hal paling penting. Terlebih lagi kini Carla masuk 40 besar Miss World 2021, serta akan bersaing dengan 39 kontestan lainnya dari berbagai negara.

Baca juga: Cara Carla Yules Asah Jiwa Kreatif dan Inovatif, Milenial Patut Coba! 

"Tentunya aksi dari seorang ibu sudah mendarah daging. Maka, support itu dari saya lahir, ibu sudah memberikan," kata Carla.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meskipun merasa sedih karena harus berpisah dengan keluarga untuk sementara waktu, rasa itu akan Carla lawan. Ia mengubahnya menjadi lebih positif, lebih semangat, untuk tampil di Miss World 2021.

Selain itu, kata Carla, berbagai persiapan lainnya juga telah dimatangkan. Khususnya dalam menjalankan protokol kesehatan agar tetap sehat saat berada di Puerto Rico.

Baca juga: Aksi Nyata Paling Berkesan Miss Indonesia Carla Yules di Miss World 2021 

Baca juga: Tips Miss Indonesia Carla Yules Jaga Kesehatan Mental dan Fisik 

Miss Indonesia Carla Yules dan sang ibu Yunny Chandra. (Foto: Novie Fauziah/Okezone)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini