Share

Ini Profil Miss Polandia Karolina Bielawska, Pemenang Miss World 2021

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 17 Maret 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 612 2563089 ini-profil-miss-polandia-karolina-bielawska-pemenang-miss-world-2021-8IHYfTC4ID.jpg Miss Polandia menang Miss World 2021 (Foto: Twitter)
A A A

MISS Polandia Karolina Bielawska berhasil memenangkan Miss World 2021. Perempuan yang berprofesi sebagai guru tersebut dianggap mumpuni untuk menyabet gelar kebanggaa tersebut.

Karolina Bielawska sendiri berhasil menjawab pertanyaan juri Miss World 2021 dengan sangat baik. Ia ditanya soal bagaimana menjaga dunia ini dari kerusakan dan dia menjawab itu semua berawal dari rumah.

 Miss Polandia

"Anak-anak adalah generasi selanjutnya karena itu upaya yang bisa dilakukan untuk menjaga bumi adalah mengajarkan anak-anak di rumah bagaimana berbuat sesuatu untuk bumi ini, dimulai dari hal kecil," kata Karolina saat sesi Question and Answer Top 6 Miss World 2021, Kamis (27/3/2022).

Buat Anda yang penasaran dengan sosok Karolina Bielawska, dilansir dari Conan Daily, berikut profil selengkapnya:

Karolina lahir di Lodz, dia berbahasa Inggris dan Polish sehari-hari. Hobi perempuan yang satu ini adalah traveling, berenang, dan scuba diving.

Pendidikan Miss Polandia ini adalah sarjana Managemen di Politechnika Lodzka di Lodz. Kini, dia diketahui tengah melanjutkan pendidikannya di jurusan bisnis di kampus yang sama.

 BACA JUGA:Pengumuman! Polandia Resmi Jadi Pemenang Miss World 2021

Aksi di bidang sosial, Karolina diketahui tergabung di organisasi Zupa na Pietrynie-kuchina di Lodz. So, sekali lagi selamat untuk Miss Polandia Karolina Bielawska yang berhasil menjadi Miss World 2021.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(DRM)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini