Share

Masya Allah! 5 Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Tegaskan Bangga Jadi Muslim

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 21 Maret 2022 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 621 2564982 masya-allah-5-artis-hollywood-ini-ternyata-beragama-islam-tegaskan-bangga-jadi-muslim-KZ4s32cNxq.jpg Bella Hadid salah satu artis Hollywood beragama Islam. (Foto: Independent)
A A A

TIDAK disangka. Ternyata banyak artis Hollywood yang beragama Islam. Tidak banyak yang mengetahuinya, tapi mereka memang taat dan beriman kepada Allah Subhanahu wa ta'ala.

Ada yang sejak lahir memeluk agama Islam. Ada pula yang mantap menjadi mualaf. Nah, berikut ini artis-artis Hollywood yang ternyata Muslim, sebagaimana telah MNC Portal rangkum.

Baca juga: Viral Pria Minta Hapus 300 Ayat Alquran, Buya Yahya Beri Jawaban Tegas dan Cerdas 

1. Bella Hadid

Bella Hadid adalah salah satu artis Hollywood beragama Islam. Perempuan cantik ini menegaskan, "bangga menjadi seorang Muslim." Ayah Bella merupakan pengungsi Palestina yang dikenal "religius". Mereka selalu berdoa bersamanya dan saudara-saudaranya.

Riz Ahmed. (Foto: Istimewa)

2. Riz Ahmed

Riz Ahmed merupakan artis Hollywood yang beragama Islam. Riz adalah salah satu Muslim paling tenar di Amerika dan Inggris. Dia pernah bermain dalam film-film besar sekelas Star Wars dan berbagai serial televisi. Riz juga suka memimpin diskusi aktivisme tentang kaum-kaum minoritas di California.

Baca juga: Segera Bayar Utang Puasa Ramadan, Ketahui Cara Mengqodhonya atau Fidyah 

3. Iman Abdulmajid

Artis Hollywood beragama Islam selanjutnya adalah Zara Mohamed Abdulmajid atau biasa dikenal dengan Iman yang lahir pada 25 Juli 1955. Dia merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Somalia-Amerika Serikat. Iman dilahirkan di Mogadishu, ibu kota Somalia. Dia berkarier di dunia film dan model sejak tahun 1979.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Mahershala Ali

Mahershala Ali adalah artis Hollywood yang juga beragama Islam. Ketika menerima Screen Actors Guild Award pada Januari 2017, aktor Mahershala Ali berbicara menentang perintah eksekutif Presiden Donald Trump yang melarang beberapa pengungsi dan imigran dari tujuh negara yang didominasi Muslim memasuki Amerika Serikat.

Mahershala Ali, dikenal karena karyanya dalam 'Hidden Number' dan 'House of Cards', membuat pernyataan pribadinya dengan berbicara tentang pertobatannya dan mantap memeluk agama Islam pada 17 tahun sebelumnya.

Baca juga: Lupa Niat Puasa Senin Kamis, Ini yang Harus Dilakukan 

Baca juga: Humor Abu Nawas: Diusir dari Kampung Sendiri, tapi Bisa Pulang Pakai Cara Unik Banget 

5. Hasan Minhaj

Artis Hollywood beragama Islam berikutnya yaitu Hasan Minhaj. Aktor dan komedian ini namanya melejit setelah leluconnya tentang agama. Dia suka membandingkan agamanya dengan agama-agama lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini