Share

Jadi Mualaf, Aktor George Rudy Ditolong Allah Sanggup Naik Motor Surabaya-Jakarta

Kevi Laras, Jurnalis · Senin 04 April 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 621 2572681 jadi-mualaf-aktor-george-rudy-ditolong-allah-sanggup-naik-motor-surabaya-jakarta-Hj6uavYBbm.jpg Kisah George Rudy alami banyak keajaiban usai jadi mualaf. (Foto: Instagram @georgerudyofficial)
A A A

AKTOR laga George Rudy mantap menjadi mualaf pada Maret 1981. Ia yakin memeluk agama Islam usai takjub melihat seorang Muslim melakukan wudhu sebelum menghadap Allah Subhanahu wa ta'ala.

Berbagai keajaiban George Rudy alami usai resmi menjadi mualaf. Salah satunya ketika dia merasa banyak bantuan yang Allah Subhanahu wa ta'ala berikan kepadanya.

Baca juga: Kisah Aktor Laga George Rudy Masuk Islam Gara-Gara Lihat Orang Wudhu 

Kisah mualaf aktor laga George Rudy karena melihat orang wudhu. (Foto: Youtube Hidayatullah TV)

Salah satu momen ditolong Allah Ta'ala saat George Rudy pulang dari Surabaya ke Jakarta menaiki kendaraan motor. Ketika itu motornya mendadak mati. Dia pun memutuskan melakukan sholat dahulu dan berdoa.

"Ya Allah Subhanahu wa ta'ala, saya mau pulang ke Jakarta, mau ketemu keluarga saya," ucap George Rudy kal itu, seperti dikutip dari kanal YouTube Hidayatullah TV, Senin (4/4/2022).

Baca juga: Gadis Cantik Ini Jadi Mualaf Akibat Kisah Raja David, Tegaskan Islam Agama Sempurna 

George Rudy pun membaca Bismillah dan menyalakan motornya. Tidak disangka, motornya kembali hidup, dan dia pun sampai Jakarta dengan selamat.

Sesampainya di rumah, George Rudy memanggil montir. Si ahli mesin tersebut kaget motor itu sanggup sampai Jakarta, sebab kondisinya sangat memprihatinkan, banyak komponen rusak.

Wallahu a'lam bishawab.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini