Share

Humor Abu Nawas: Kehujanan tapi Enggak Basah Sama Sekali, Raja Kebingungan Lihatnya!

Hantoro, Jurnalis · Senin 11 April 2022 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 614 2576570 humor-abu-nawas-kehujanan-tapi-enggak-basah-sama-sekali-raja-kebingungan-lihatnya-r7LDXuuy29.jpg Ilustrasi humor Abu Nawas kehujanan tapi enggak basah sama sekali. (Foto: Istimewa/Sindonews)
A A A

HUMOR Abu Nawas kali ini tentang sosok lucu itu bersama Raja yang kehujanan, tapi kok bisa enggak basah sama sekali. Aneh banget! Ini kisah lengkapnya.

Berawal ketika Abu Nawas dan rombongan kerajaan berburu ke hutan belantara. Di tengah perjalanan, turun hujan sangat deras. Raja dan para pengawal langsung basah kuyup karena kuda yang ditunggangi tidak bisa berlari dengan kencang.

Baca juga: Humor Abu Nawas: Selesaikan Masalah Ibu-Ibu Rebutan Bayi, Dibelah Jadi Dua Saja 

Ilustrasi humor Abu Nawas. (Foto: Istimewa)

Abu Nawas dengan kudanya tiba di tempat peristirahatan lebih dahulu dari Raja dan pengawalnya. Abu Nawas menunggu Raja. Selang beberapa saat, Raja dan para pengawalnya tiba dengan pakaian yang basah kuyup.

Raja heran melihat Abu Nawas dengan pakaian yang tetap kering. "Bajumu kok tetap kering, wahai Abu Nawas?" tanya Raja, dikutip dari nu.or.id, Senin (11/4/2022).

Baca juga: Humor Abu Nawas: Tunjuk Titik Tengah Bumi Cuma Bermodal Tongkat, Raja pun Kalah! 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baginda Raja mengatakan, "Sedangkan aku dengan kuda yang cepat tidak sanggup mencapai tempat berteduh terdekat, apalagi kamu dengan kuda yang lamban ini."

"Hamba melepas pakaian dan segera melipatnya lalu mendudukinya, Baginda Raja. Ini hamba lakukan sampai hujan berhenti," ujar Abu Nawas.

Wallahu a'lam bishawab.

Baca juga: Humor Abu Nawas: Cara Unik Mengetahui Jumlah Bintang di Langit, Kok Bisa! 

Baca juga: Humor Abu Nawas: Bikin Raja Tidur Pulas Pakai Cerita Amburadul, Ternyata Begini Isinya! 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini