Share

Kisah Ustadz Ahmad Yasin Selamat Usai Mobilnya Ringsek Ditabrak KRL, Berawal Hendak ke Lomba MTQ

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 614 2582671 kisah-ustadz-ahmad-yasin-selamat-usai-mobilnya-ringsek-ditabrak-krl-berawal-hendak-pergi-ke-lomba-mtq-zd3TZ1NFU3.jpeg Penuturan Ustadz Ahmad Yasin selamat usai mobilnya ringsek ditabrak KRL. (Foto: Instagram @depok24jam)
A A A

USTADZ Ahmad Yasin menceritakan kisah lengkap dirinya selamat usai mobil yang dikendarai ditabrak kereta rel listrik (KRL). Kecelakaan itu terjadi di sekitar pelintasan jalur Stasiun Citayam-Depok pada Rabu 20 April 2022 pagi.

Ustadz Ahmad Yasin menceritakan bahwa dirinya kala itu hendak menuju lokasi lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat SMA se-DKI Jakarta. Namun qadarallah, kecelakaan tersebut terjadi hingga membuat mobilnya ringsek.

Baca juga: Viral 2 Muslim Palestina Tidak Goyah Beribadah di Masjid Al Aqsa meski Diserang Tentara Israel 

Ia mengatakan bahwa dirinya hanya mengikuti arahan dari sharelock yang dikirim temannya sehingga tidak mengetahui bahwa jalur tersebut tak boleh dilewati.

KRL tabrak mobil di pelintasan Citayam-Depok. (Foto: Istimewa)

"Baru melewati potongan Rawageni, masuk sharelock dari temannya, ternyata jalurnya harus lewat potongan Rawageni, akhirnya mobil putar balik dan masuk potongan, kondisi pintu tidak ditutup," ujarnya, seperti dikutip dari unggahan akun Instagram @depok24jam, Kamis (21/4/2022).

"Ustadz baru nongol, kereta datang langsung hantam depan mobil. Kurang lebih seperti itu," tambah Ustadz Ahmad Yasin.

Baca juga: Heboh! Suami Sholat Tarawih, Istri Malah Selingkuh di Rumah 

Kemudian ia segera keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri. Ustadz Ahmad Yasin khawatir mobilnya terbakar akibat tabrakan tersebut.

"Qadarullah pas setelah nyeberang jalan baru duduk kakaknya Ustadz Ahmad lewat. Untuk menghindari kerumunan, Ustadz Ahmad minta dibawa pulang ke pondok. Itu ceritanya, jadi tidak benar kalau pengendara mobil kabur," jelasnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Akibat kecelakaan parah tersebut, tampak mobil yang dikendarai Ustadz Ahmad Yasin mengalami ringsek parah di bagian depan. Mobil tersebut pun terhenti di sisi jalur KRL.

"Rabu (20/4) kecelakaan antara KA 1077 (Bogor-Jakarta Kota) dengan mobil di antara jalur hilir Stasiun Citayam-Depok," tulis @jktinfo.

Baca juga: Kisah Muslim Palestina 4 Jam Terjebak di Dome of the Rock Al Aqsa Akibat Gempuran Israel 

Baca juga: 5 Artis India yang Selalu Puasa Ramadan, Nomor 3 King of Bollywood 

KRL tabrak mobil di pelintasan Citayam-Depok. (Foto: Istimewa)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini