Share

7 Bulan Dalami Islam, Model Cantik Mantan Bintang Majalah Playboy Ini Mantap Jadi Mualaf

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 24 April 2022 03:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 614 2584157 7-bulan-dalami-islam-model-cantik-mantan-bintang-majalah-playboy-ini-mantap-jadi-mualaf-2t7wRbt5fI.jpg Kisah Felixia Yeap mantan bintang majalah dewasa Playboy jadi mualaf. (Foto: Facebook Felixia Yeap Official Page)
A A A
INILAH kisah Felixia Yeap, model cantik mantan bintang majalah dewasa Playboy, menjadi mualaf. Wanita asal Malaysia ini memutuskan masuk Islam tepat di hari ulang tahunnya.

Ia menyebut momen tersebut sebagai masa transisinya ke kehidupan baru yang lebih baik. Felixia Yeap menyebutnya sebagai "hari kelahiran kembali".

Baca juga: 7 Artis Ini Jadi Mualaf Setelah Dengar Azan, Ada Pelawak Senior hingga Aktor Peraih Oscar 

"Saya harap semua orang akan berdoa agar saya tabah dan berkomitmen dalam perjalanan baru saya, hanya Allah yang bisa membalas semua orang yang mendoakan kehidupan baru saya," ungkap Felixia Yeap dalam unggahan di akun Facebook-nya, dikutip dari laman Muslim Mirror.

Kabar mualaf Felixia Yeap diketahui melalui unggahan di akun Facebook-nya. Ya, mantan model cantik ini mengumumkan keislamannya di akun media sosialnya itu yang telah memiliki 835.000 pengikut.

Baca juga: Takjub dengan Adab Buang Air Kecil Kaum Muslimin, Bule Ini pun Mantap Masuk Islam 

Berdasarkan laporan The Malaysia Chronicle, hijrahnya Felixia tidaklah dijalani secara tiba-tiba. Sebelum mantap memeluk Islam, ia sudah lebih dulu melakukan pencarian selama tujuh bulan lamanya untuk belajar Islam.

Kini Felixia sudah menutup aurat dengan mengenakan hijab. Ia juga pernah membuat unggahan di blognya yang menceritakan tentang perjalanannya menemukan Islam. Ternyata dirinya pernah mendalami agama lain, namun tidak ada yang menyentuh hatinya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Felixia Yeap mengatakan, "Saya pergi ke gereja Katolik setiap Minggu malam selama 2 tahun. Saya telah mencoba untuk memahami kekristenan. Saya mencoba mencari makna dalam memuja Kuan Yin dan lainnya. Saya juga mencoba mengadopsi praktik Buddhis."

"Tapi hati saya tidak pernah merasa dekat dengan Tuhan. Hatiku tidak pernah merasa tersentuh," tambahnya.

Baca juga: Kisah Anak Autis Memutuskan Jadi Mualaf, Sempat Dikatai Teroris oleh Orangtuanya 

Felixia tidak lagi melakoni profesi model. Sekarang dia beralih bidang ke dunia seni. Ia dikenal sebagai seorang penulis dan pelukis. Bahkan, Felixia mengganti namanya menjadi Raisyyah Rania Yeap.

Wallahu a'lam bishawab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini