Share

Artis-Artis Bollywood yang Rayakan Idul Fitri, Nomor 4 Pernah Kunjungi Istiqlal

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 614 2585483 artis-artis-bollywood-yang-rayakan-idul-fitri-nomor-4-pernah-kunjungi-istiqlal-t2fIUfGBD5.jpg Shah Rukh Khan dan Aamir Khan artis Bollywood yang merayakan Idul Fitri. (Foto: Timesofindia)
A A A

DIKETAHUI bahwa banyak artis Bollywood yang merupakan seorang Muslim. Mereka pun selalu taat menjalankan ajaran agama Islam. Di antaranya menjalankan puasa Ramadan, kemudian juga ikut memeriahkan hari raya Idul Fitri.

Nah, siapa sajakah artis-artis Bollywood yang turut merayakan hari kemenangan Idul Fitri? Berikut empat di antaranya, sebagaimana telah Okezone rangkum.

Baca juga: 10 Artis Cantik India Mantap Hijrah dan Berhijab, Tinggalkan Dunia Gemerlap 

Aamir Khan, Amitabh bachchan, dan Shah Rukh Khan. (Foto: Instagram @amirkhanactor_)

1. Aamir Khan

Mayoritas dari keluarga bernama belakang Khan memang merupakan Muslim. Selain Shahrukh Khan, ada aktor Aamir Khan yang juga diketahui beragama Islam.

Pemain film PK ini dikabarkan masih keturunan ulama di India. Dalam kariernya, pemilik nama lengkap Mohammed Aamir Hussain Khan ini sudah meraih berbagai penghargaan atas prestasi dalam berakting.

Baca juga: 5 Artis India yang Selalu Puasa Ramadan, Nomor 3 King of Bollywood 

2. Shaheer Sheikh

Nama Shaheer Sheikh mulai dikenal publik Tanah Air setelah serial dramanya ditayangkan di televisi swasta Indonesia. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting ini juga merupakan seorang Muslim. Sebagai umat Islam, Shaheer pun merayakan hari raya Idul Fitri.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Ayesha Takia

Pemain film Taarzan ini juga diketahui sebagai seorang muslimah. Ayesha Takia merupakan seorang mualaf. Ayesha memutuskan memeluk agama Islam setelah dipersunting seorang pengusaha restoran. Di momen hari raya Idul Fitri, Ayesa pun turut memperingatinya.

Baca juga: Artis-Artis Korea yang Mendapat Hidayah Islam, Nomor 5 Langsung Fokus Belajar Bahasa Arab 

4. Shah Rukh Khan

Nama Shah Rukh Khan sangat dikenal oleh orang-orang di Indonesia. Sebab, sudah banyak film India yang dibintangi aktor senior ini dan tayang di Tanah Air.

Shah Rukh Khan pun sempat menyambangi Indonesia beberapa kali. Dalam suatu kesempatan, ayah tiga anak ini bahkan berkunjung ke Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Wallahu a'lam bishawab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini