Share

Viral Sholat Berjamaah di Tengah Festival Ramadan Liverpool, sang Imam Muda Jadi Sorotan

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 614 2586839 viral-sholat-berjamaah-di-tengah-festival-ramadan-liverpool-sang-imam-muda-jadi-sorotan-lBV6VcoYuY.jpg Viral sholat berjamaah di Liverpool. (Foto: Instagram @cordova.media)
A A A

WARGA Liverpool menyambut semarak bulan mulia ini lewat Festival Ramadan 2022 yang digelar di kawasan Pier Head. Diselenggarakan oleh Jaringan Masjid Wilayah Liverpool, Yayasan Klub Sepakbola Liverpool, dan Dewan Kota Liverpool, festival ini memiliki tujuan yang sangat mulia.

Dikutip dari Instagram @cordova.media, Festival Ramadan 2022 tidak hanya berniat merayakan bulan puasa, tetapi juga ingin menyatukan pengunjung agar mereka kompak melawan kebencian.

Baca juga: Doa dan Zikir yang Dibaca saat Ziarah Kubur 

Viral sholat berjamaah di Liverpool. (Foto: Instagram @cordova.media)

Salutnya, di tengah Festival berlangsung, masyarakat yang hadir tetap ingat kewajiban mereka untuk menunaikan ibadah sholat. Festival ini pun menggelar Sholat Magrib berjamaah yang dipimpin oleh seorang imam muda bernama Ahmed Al-Qattani.

Dalam sebuah video yang bereda, Ahmed Al-Qattani tampak mengenakan gamis coklat disertai sorban. Dia berdiri tegak ketika memimpin Sholat Magrib yang diikuti puluhan jamaah.

Baca juga: 5 Manfaat Luar Biasa Silaturahmi Lebaran Menurut Ajaran Islam 

Bukan hanya itu, lantunan ayat suci Surat Al Fatihah yang ia bacakan melalui mikrofon pun terdengar begitu syahdu sekaligus merdu. Tidak heran jika para jamah di belakang Ahmed Al-Qattani tampak khusyuk.

Unggahan dari @cordova.media langsung menuai banyak komentar dari netizen. Mereka terpesona mendengar betapa indahnya ayat suci yang keluar dari mulut imam muda tersebut.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Subhanallah bacaan imamnya enaaak banget di telinga" ungkap akun @rois_b*** di kolom komentar.

"Masya Allah merinding didengarnya," kata @el*****.

"Masya Allah merdu amat suaranya" tulis @kha******.

"Masya Allah, bila sudah saatnya, Islam akan berjaya di semua bangsa, tak terkecuali Eropa," komentar @haf*****.

Wallahu a'lam bishawab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini