Share

Viral Pengendara Buka Baju untuk Dijadikan Kain Kafan Kucing yang Tertabrak Mobil

Hantoro, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2022 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 614 2592180 viral-pengendara-buka-baju-untuk-dijadikan-kain-kafan-kucing-yang-tertabrak-mobil-Zuar1pje41.jpg Viral pengendara motor rela buka baju untuk dijadikan kain kafan kucing mati tertabrak mobil. (Foto: Instagram @qolbu_muslim)
A A A

BEREDAR video viral seorang pengendara motor rela membuka baju yang dikenakan untuk dijadikan kain kafan kucing yang mati tertabrak mobil. Terlihat peristiwa itu terjadi di sebuah jalan raya yang padat kendaraan.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @qolbu_muslim, Rabu (11/5/2022), video viral tersebut pertama kali diunggah oleh pengguna media sosial TikTok @jancok139.

Baca juga: Humor Abu Nawas: Bertarung Lawan 3 Orang Cerdik Gara-Gara Jumlah Bulu Keledai! 

Viral pengendara motor rela buka baju untuk dijadikan kain kafan kucing mati tertabrak mobil. (Foto: Instagram @qolbu_muslim)

"Ayah dan anak rela buka kerudung dan baju dijadikan kain kafan buat kucing yang ditabrak mobil," tulis unggahan tersebut.

Usai membuka bajunya, sang ayah terlihat tidak mengenakan baju sama sekali alias bertelanjang dada. Kemudian dibantu anak perempuannya, dia membalut bangkai kucing tersebut.

Baca juga: Pahami Isi Surah Al Baqarah Ayat 42, Mengungkap Kebenaran yang Belum Diketahui 

Tidak lama, kedua orang baik hati tersebut memasukkan bangkai kucing ke dalam kantong plastik untuk dikuburkan. Mereka pun pergi menaiki motornya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Netizen yang melihat kejadian ini pun memberikan komentar beragam. "Masih banyak orang baik ternyata," tulis akun @twins.stu*** di kolom komentar.

"Selalu lakukan kebaikan karena kita tidak pernah tau dari jln mana kita bisa mendapat ridho Alloh serta bisa masuk surga," ungkap @wongasw***.

Wallahu a'lam bishawab.

Baca juga: Bolehkah Mengerjakan Sholat Dhuha secara Berjamaah? 

Baca juga: Umrah Dibuka, Lebih dari 1,5 Juta Jamaah Mengunjungi Masjid Nabawi 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini