Share

4 OOTD Hijab Modis Syahrini, Makin Menarik dan Cantik!

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 617 2592961 4-ootd-hijab-modis-syahrini-makin-menarik-dan-cantik-Y6B1lUNGXC.jpg OOTD hijab modis Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)
A A A

GAYA hijab Syahrini memang tidak pernah habis untuk dibahas. Seperti kali ini kumpulan outfit of the day (OOTD) hijab istri pengusaha Reino Barack tersebut yang modis, makin menarik dan cantik banget.

Syahrini selalu update gaya hijabnya. Tentunya outfit yang dikenakan memiliki harga cukup fantastis lho; mulai tas, kemeja, hingga aksesori yang dikenakan.

Seperti dihimpun dari unggahan akun Instagram miliknya @princessyahrini, berikut empat OOTD hijab Syahrini yang modis dan cantik banget.

Baca juga: Masuk Islam, Artis Cantik Hollywood Emilie Francois Mantap Berhijab dan Tinggalkan Dunia Film 

1. Perpaduan putih dan kaus blaster

Dalam foto ini Syahrini mengenakan outfit serba-putih, mulai jilbab, blazer, hingga celana kulot. Ia memadukannya dengan kaus blaster bewarna hitam putih agar outfit-nya tidak terlihat terlalu monoton.

Tidak lupa Syahrini juga memadukan OOTD hijabnya kali ini dengan aksesori lainnya, yaitu hand bag dan kacamata hitam.

OOTD hijab Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Baca juga: Hijrah! 10 Artis Cantik Bollywood Ini Mantap Berhijab dan Tinggalkan Dunia Glamor 

2. Nuansa biru

Selanjutnya Syahrini mengenakan outfit full benuansa biru. Dalam unggahannya ini ia memadukan sweater, jeans, scraft bermotif Japan Sakura, mini sling bag.

Gayanya ini terlihat simpel namun tetap elegan. Cocok untuk Anda yang ingin tampil minimalis dan santai. Model outfit ala Syahrini ini mudah didapatkan di pasaran.

OOTD hijab Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Purple style

Kemudian Syahrini memilih mengenakan tema purple sebagai stylenya. Ia memadukan kaus scraf bermotif sakura, celana in jeans, shoulder bag, dan sepatu slip berwarna biru.

Dalam fotonya ini Syahrini tampak sedang berdiri di dekat sebuah danau buatan. Diserahkan pemandangan yang cukup indah di belakangnya.

OOTD hijab Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Baca juga: Assalammualaikum, Cantiknya Ukhti Fitria Yusuf Pakai Hijab, Netizen: Insya Allah Istiqomah 

4. Kuning dan white off

Syahrini memadukan antara kemeja kuning bercorak putih, kemudian jilbab segiempat, basic pants, heels, dan shoulder bag white off. Tidak lupa kacamata hitam yang jadi ciri khasnya, makin menunjang penampilannya.

Perpaduan white off dan kuning jadi pilihan yang pas untuk Syahrini, karena ia terlihat lebih cerah dan juga ceria. Apalagi dengan segala aksesori mewahnya, membuat penampilan wanita asal Bogor, Jawa Barat, ini makin menarik perhatian.

OOTD hijab Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini