Share

4 Zodiak Paling Dibenci Orang, Suka Bikin Jengkel!

Siska Permata Sari, Okezone · Minggu 15 Mei 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 612 2594284 4-zodiak-paling-dibenci-orang-suka-bikin-jengkel-wqmGaMuqTI.jpg Zodiak paling dibenci karena sifat mereka (Foto: Timesofindia)
A A A

BERDASARKAN astrologi, ada beberapa zodiak yang paling dibenci karena sifat-sifat buruk mereka. Para pemilik zodiak ini memiliki sifat-sifat tertentu yang membuat orang-orang di sekitarnya merasa tidak nyaman bahkan jengkel.

Oleh karenanya, tidak heran bila tanda-tanda zodiak ini dibenci lantaran sifat buruk mereka. Lantas, zodiak apa saja sih yang paling dibenci? Simak daftarnya, seperti dirangkum dari MSN, Minggu (15/5/2022).

Leo

Pemilik zodiak ini tipikal orang-orang yang suka menjadi pusat perhatian dan akan melakukan apa saja untuk tetap berada di dalamnya. Mereka terlalu kompetitif dalam semua aspek kehidupan dan mempunyai kepercaya diri yang berlebihan. Sehingga tak jarang membuat orang-orang di sekitarnya tidak nyaman bahkan jengkel terhadap mereka.

BACA JUGA : 4 Zodiak yang Cenderung Punya Banyak Kekasih, Apa Kamu Termasuk?

BACA JUGA : 4 Zodiak Terkenal Paling Narsis, Kepercayaan Dirinya Selangit!

Virgo

Di urutan berikutnya ada Virgo. Mereka adalah tukang kritik dan tak jarang menghakimi. Virgo kadangkala tampil sebagai orang yang benar-benar tidak setuju dengan hampir segala hal. Mereka angkuh dan itu membuat orang lain malas dengan mereka.,

Namun rupanya, para Virgo ini bersikap demikian karena untuk mekanisme pertahanan. Mereka sebenarnya sulit percaya pada orang lain, dan karena itu dia menolak memberi ruang pada siapapun untuk benar-benar masuk ke kehidupan mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gemini

Ada alasan mengapa zodiak ini paling dibenci. Sebab, mereka mempunyai karakter yang tidak stabil dan perubahan suasana hati yang konstan.

Mereka bisa menjadi pribadi yang riang, hangat, dan menyenangkan, tetapi dia juga bisa menjadi pribadi yang sebaliknya dalam waktu singkat, sehingga tak jarang membuat orang-orang di sekitarnya merasa kebingungan dan tidak nyaman.

Aries

Terakhir ada Aries. Mereka adalah orang-orang yang berapi-api dan terlalu bersemangat. Sebagai salah satu zodiak yang paling pemarah, Aries tidak dapat diprediksi dan bisa meledak seperti gunung berapi pada saat-saat tertentu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini