Share

Kiat-kiat Hanung Bramantyo dalam Kenalkan Pahlawan Super Pada Anaknya Sejak Dini

Antara, · Minggu 15 Mei 2022 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 624 2594115 kiat-kiat-hanung-bramantyo-dalam-kenalkan-pahlawan-super-pada-anaknya-sejak-dini-yUpJhZh6x1.jpg Hanung Bramantyo dan keluarganya/Instagram/@zaskiaadyamecca

JAKARTA - Hanung Bramantyo mengaku mengenalkan pahlawan super lokal pada anaknya sejak dini sebelum mereka mengidolakan tokoh-tokoh pahlawan super luar negeri.

Sutradara film Satria Dewa: Gatotkaca ini mengatakan bahwa cara terbaik mengenalkan pahlawaan super kepada anak-anaknya itu adalah melalui bercerita.

Hanung mengenalkan tokoh-tokoh lokal seperti Pandawa, Kurawa, serta berbagai kekuatan dan pertarungannya.

"Kalau anak kecil, selama ceritanya seru, dia akan ikut aja. Jadi tergantung kita bisa nyeritain dengan seru atau enggak," ujar Hanung, Jumat (13/5).


Ia juga tidak menyangkal bahwa anak-anaknya juga mengenal superhero luar negeri seperti Spider-Man, Captain America, dan juga Iron Man.

Namun, Hanung merasa berkewajiban untuk mengenalkan pahlawan lokal terlebih dahulu sebelum anak-anaknya terpapar dengan berbagai pahlawan super dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Suami dari Zaskia Adya Mecca ini juga mengatakan ahwa anaknya yang paling kecil kini menggemari wayang bahkan sampai dibawa tidur.

"Pasti memperkenalkan. Tapi sebelum ke arah sana, saya memperkenalkan ke lokal. Yang biasa (Spider-Man), dia akan kenal dengan sendirinya. Jadi sebagai orang tua, harus mengenalkan apa yang tidak ada," kata Hanung.

"Orang tua yang malas itu, yang enggak mengeksplor. Apa yang ada, itu yang ditunjukkan, biasanya begitu. Kalau saya enggak." tambahnya.

(bul)

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini