Share

Mewah! Anak Terkaya di Afrika Dapat Hadiah Ulang Tahun Mobil Lamborghini Seharga Rp5 Miliar

Susi Susanti , Okezone · Minggu 15 Mei 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 18 2594611 mewah-anak-terkaya-di-afrika-dapat-hadiah-ulang-tahun-mobil-lamborghini-seharga-rp5-miliar-KqTvXcu3yL.jpg Anak terkaya di Afrika dapat hadiah ulang tahun mobil Lamborghini Aventador (Foto: Instagram)
A A A

AFRIKA - Anak terkaya Afrika merayakan ulang tahunnya yang ke-10 tahun dan mendapat hadiah super mewah yakni mobil Lamborghini Aventador seharga 300.000 poundsterling (Rp5 miliar).

Muhammad Awal Mustapha yang menggunakan julukan Mompha Junior di Instagram dan memiliki pengikut hingga dua digit, terlihat tak sabar ingin memamerkan hadiah mewahnya itu. Dia pun berfoto tepat di depan mobil mewah berwarna kuning pada Rabu (11/5/2022).

Ayah anak laki-laki itu, multi-jutawan Ismailia Mustapha (Mompha Senior), membagikan foto asli putranya yang mengenakan tali kuning cerah di sepatu ketsnya untuk mencocokkan supercar di belakangnya.

"Memiliki seorang putra sepertimu adalah alasan utama untuk menatap kehidupan, Senyummu juga merupakan alasan untuk kebahagiaan kami yang tak henti-hentinya Kami mencintaimu!!! Selamat ulang tahun Nak. Muhammad Awal adalah 10,” tulis sang ayah di keterang sebuah foto untuk 1,2 juta pengikutnya.

Baca juga: Bocah 9 Tahun ini Miliki Mobil Super Cepat dan Rumah Mewah, Jadi Anak Terkaya di Afrika

Para penggemarnya pun langsung menuliskan ucapan selamat ulang tahun.

"Selamat ulang tahun, jiwa yang manis, lebih banyak rahmat dan kehormatan. Aku mencintaimu. Mompha, pria hebat yang kulakukan dan mentor selebriti,” tulis seorang warganet.

Baca juga: Daftar 10 Anak Terkaya di Dunia, Bocah 6 Tahun Punya Rp70,5 Triliun

"Selamat ulang tahun jutawan termuda,” tulis yang lain.

Melalui Instagram Stories-nya, Mompha Junior yang telah memiliki lebih dari sekadar cita rasa kehidupan kelas atas di usia mudanya, membagikan foto tersebut dengan mengatakan: "Aku kembali."

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mem-posting foto ulang tahun di gridnya, Junior yang dilaporkan sudah memiliki armada supercar dan koleksi rumah mewah, menulis: "Zooooo."

Ayahnya, Ismailia diketahui bekerja sebagai  CEO Mompha Burea De Change, Pulau Lagos dan telah memamerkan gaya hidup mewahnya di dunia online.

Mompha Senior telah memiliki pengikut yang terus membanjiri di media sosial sejak dia membagikan foto Rolls Royce barunya sejak Februari 2018.

Pengusaha itu tak malu memamerkan supercar, jet pribadi, dan rumah mewah yang dimilikinya ke seluruh dunia termasuk di Dubai dan Nigeria.

Di banyak foto, dia juga memamerkan banyak uang. Selain uang yang banyak, akunnya juga dipenuhi dengan foto supercar, dan pakaian mewah.

"Tuan tanah termuda yang memakai Gucci dan sudah memiliki rumah. Dia pantas mendapatkan beberapa penghargaan karena dia telah membayar iurannya secara penuh, tulis sang ayah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini