Share

6 Pesona Mikaela Shiffrin, Atlet Ski Seksi yang Menang Kejuaraan Dunia Berturut-turut

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Minggu 15 Mei 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 194 2594394 6-pesona-mikaela-shiffrin-atlet-ski-seksi-yang-menang-kejuaraan-dunia-berturut-turut-x1jrBrZSE0.jpg Atlet ski cantik Mikaela Shiffrin (Foto: @mikaelashiffrin/Instagram)
A A A

ATLET ski Mikaela Shiffrin memang memiliki segudang prestasi. Di usianya yang masih 18 tahun saja Shiffrin sudah menjadi juara slalom termuda dalam sejarah ski alpine Olimpiade. Sepanjang karirnya, dia telah memenangkan 74 balapan Piala Dunia, termasuk 47 balapan slalom WC.

Pada 2019, dia menjadi atlet pertama yang memenangkan 17 balapan Piala Dunia selama satu musim. Dengan memenangkan Emas di Slalom di Kejuaraan Dunia 2019, Shiffrin menjadi pemain ski Alpine pertama yang memenangkan kejuaraan dunia dalam disiplin yang sama di empat kejuaraan berturut-turut.

Selain karirnya yang gemilang, paras cantik Mikaela Shiffrin pun turut mencuri perhatian. Tak jarang dia tampil modis nan seksi di berbagai kesempatan. Seperti apa? Intip enam potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @mikaelashiffrin.

1. Casual style

Mikaela Shiffrin

Atlet ski Mikaela Shiffrin tampil modis memadukan kaus hitam dengan long blazer cokelat dan blue light jeans bergaya kasual. Untuk alas kakinya, dia memilih sepatu boots kulit cokelat untuk memberi kesan bold yang elegan. Pesona kecantikan Shiffrin semakin terpancar kala rambutnya yang pirang dibiarkan menjuntai dengan sentuhan styling wavy. Dengan senyuman manisnya yang lebar, Mikaela Shiffrin tampak begitu menawan.

BACA JUGA : 6 Potret Cantik Chloe Kim, Atlet Snowboarding yang Punya Kulit Eksotis

2. Cute pose

Mikaela Shiffrin

Atlet ski Mikaela Shiffrin berpose menggemaskan dengan hadiah gitar kesayangannya. Outfitnya simpel saja, memadukan long sleeve putih dengan celana kodok berwarna pink. Agar lebih maksimal, Shiffrin juga memakai kacamata hitam dan buff hitam sebagai pemanisnya. Sambil tersenyum lebar memamerkan gigi, Mikaela Shiffrin tampak begitu cantik.

BACA JUGA : 6 Potret Cantik Hanna Oberg, Atlet Biathlon Kebanggaan Swedia

3. Sexy sporty style

Mikaela Shiffrin

Atlet ski Mikaela Shiffrin tampil seksi dalam balutan busana sporty. Dia memadukan sport bra hitam dengan legging abu-abu dan serta jaket parasut yang sengaja terbuka untuk memberi kesan stylish effortless. Yap, tentu saja perut rampingnya langsung terekspos di kamera. Aura keseksiannya semakin terpancar dengan geraian rambutnya yang bergelombang. Tak lupa, wajahnya pun dirias dengan make up simple look serta lipstik pink yang natural agar lebih maksimal. Sambil berpose candid, Mikaela Shiffrin tampak begitu memesona.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Glamour dress

Mikaela Shiffrin

Atlet ski Mikaela Shiffrin kali ini tampil glamor dalam balutan mini dress hitam yang berkelip. Aksen pita yang menjuntai di bagian depan memberi statement yang manis tersendiri pada gaya Shiffrin. Tak lupa, Shiffrin merias wajahnya dengan makeup simple look dan lipstik nude agar riasan matanya lebih popped up. Aksesori anting serta cincin yang fancy pun turut dipakai agar gayanya semakin maksimal. Pesona kecantikan Shiffrin kian terpancar kala rambutnya ditata rapi dengan poni yang menyamping. Sambil tersenyum manis dan bertolak pinggang di atas karpet merah, Mikaela Shiffrin tampil begitu memukau.

5. Simple outfit

Mikaela Shiffrin

Mikaela Shiffrin berpose melamun di atas ranjang. Meski tak menyunggingkan senyum, pesona kecantikan Shiffrin tetap saja mencuri perhatian. Outfitnya cukup simpel, hanya memadukan tank top putih dan legging hitam. Sementara rambutnya dicepol rapi membuat pesonanya semakin bertambah. So pretty!

6. Sexy in red

Mikaela Shiffrin

Mikaela Shiffrin tampil stunning mengenakan sport bra merah serta celana legging ketat berwarna senada. Kesan seksi pun langsung mencuat karena outfit minim ini menampilkan tubuh langsing serta kulit mulusnya. Apalagi pengambilan angle foto dari samping ini mengekspos jelas bokong kencangnya. Dengan senyuman manisnya yang lebar, Mikaela Shiffrin sukses menghipnotis pandangan para pria. So sexy!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini